Kapolres Blora Ngajak Ngopi Bareng Media

Kapolres Blora Saat Ngopi Bareng

MEMOPOS.com,Blora - Dalam perjalanan berganti ganti Kapolres Media jarang sekali di ajak ngopi bareng sama pimpinan Polri, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi bersama wartawan mengadakan Coffee Morning dan silahturahmi  tepatnya di jln Blora-Jepon KM 3 Coffe  Joogren Art Desa Seso, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Kamis (11/8/22).

 "Kapolres Blora yang baru beberapa hari  mengajak wartawan untuk mengedukasi masyarakat melalui karya jurnalistik atau berita yang berimbang, hal ini bertujuan untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Blora agar ke depannya lebih baik

Fahrurohzi kedatangan di kabupaten Blora minta di terima dengan baik untuk masyarakat Blora tapi jangan di hakimi, dan saya sampaikan lagi kedatangan ke Blora tanpa punya tujuan tentu tidak bearti,karena apa, mau melakukan, karena tidak punya tujuan, saya selama jabat tugas di Purworejo kurang lebih 10 bulan,lalu di tarik pindah kesini sama sama wilayah Jawa Tengah,tujuan kami jadi Kapolres Blora untuk mendukung pemerintahan kabupaten Blora(Sasarengan Mbangun Mblora) untuk mewujudkan pembangunan insfrastruktur, dan kegiatan- kegiatan yang lainya,Polri adalah untuk pengayom ,pelindung,dan   menjaga situasi Khamtibmas.

Mari tingkatkan kewaspadaan dengan situasi adanya penyebaran pandemi hampir dua tahun tentu saja dari perekonomian sangat terganggu,karena saat itu kemana mana di batasi untuk menghindari penyebarannya, 

"rekan-rekan yang belum viksin Boster segera lah ikut vaksin Boster karena vaksin Boster dari pemkab memberikan hadiah Umroh.

Kami  menyatakan keterbukaannya dan siap  bersinergi dengan insan pers serta saling mendukung untuk kebaikan,Polri tidak bisa sendiri tanpa rekan-rekan Media.

 Saya tidak anti kritik dan mempersilakan para awak media menyampaikan permasalahan yang ada di lapangan bila perlu kita saling berkomunikasi.karena peran Polri tingkatan atas sampai bawah Humas Polri yang menjadi coronganya.apa saja yang kalau ada permasalahan atau sumber sumber yang ada di lapangan.ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Blora Heri Purnomo juga sependapat dengan Kapolres. Ia mengajak kepada para awak media menyuguhkan berita yang berimbang dan mengedukasi masyarakat,dan saya sampaikan pak Dan kata: Heri.disini organisasi tidak cuma PWI saja dari rekan-rekan anggota PWI 30orang yang sudah ber UKW 21 orang ,itu melainkan berbagai organisasi, mulai dari (IPJT)Insan Pers Jawa Tengah,PWRI

dan juga banyak lainya.dan mohon pak Kapolres baru kalau di telpon rekan-rekan media di angkat kalau di chatt di bales hehe sambil bergaya tawa.

“pesen saya sajikan berita yang berimbang, jangan hanya dari satu sisi atau sudut pandang tapi harus dikonfirmasi terlebih dahulu dari pihak terkait. Mari kita bersama-sama memberikan karya jurnalistik yang mengedukasi masyarakat agar  Blora lebih baik lagi,” terangnya.

Ditambahkan perkenalan dari  Kabiro Blora  /Korlip Jateng Memo.Pos.dari PT Memo Pos Indonesia Gruop. selamat siang pak Kapolres saya nama Ardy dari desa Klopoduwur Kec Banjarejo Blora.terima kasih pak Dan.ucap terakhir.

Hadir dalam ngopi bareng Kapolres dan sejumlah Pejabat Utama Polres Blora, antara lain Para Kabag, Para Kasat dan Kapolsek-Kapolsek serta Kasubbag Humas dan jajaranya.pungkasnya.

(Ardy) 

Related

Headline 1751028788308943922

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item