Iptu Lita Kurniawan Kini Jabat Kapolsek Tegaldlimo Setelah 3 Tahun 8 Bulan Menjadi Kasi Humas

Setelah Menjabat Kasi Humas di Polresta Sekarang Lita Menjabat Kapolsek Tegaldlimo

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Setelah selama tiga tahun delapan bulan menjabat sebagai Kasihumas Polresta Banyuwangi, Iptu Lita Kurniawan kini mendapatkan jabatan baru yakni Kapolsek Tegaldlimo.

Serah terima jabatan telah dilakukan di Mapolresta Banyuwangi Senin pagi (1/8/22).

Serah terima jabatan ini langsung dipimpin Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa dan di ikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polresta.

“Iptu Humas menjabat Kasihumas Polresta Banyuwangi lebih dari tiga tahun, dan mulai hari ini tanggal 1 Agustus 2022 menjabat Kapolsek Tegaldlimo,” ungkap Kapolresta.

Sementara itu, AKP Bambang Suprapto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tegaldlimo dipindahkan menjadi Kasihumas.

Dikatakan Kapolresta, kegiatan serah terima jabatan ini sebagai bagian rutinitas kedinasan yang mana mutasi jabatan adalah sebuah rangkaian Tour Of Duty dan Tour Of Area dalam sistem pembinaan karier anggota Polri. Karenanya proses mutasi jabatan merupakan bentuk penyegaran, dan sekaligus regenerasi kepemimpinan yang berjalan secara profesional dari sumber daya manusia Polri.

Kepada pejabat yang lama, Kapolresta Banyuwangi mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama berdinas di Polresta Banyuwangi, dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses.

“Saya ucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan saya harap dapat cepat beradaptasi serta memberikan kinerja terbaik serta inovasi-inovasi yang sangat cemerlang untuk Polresta Banyuwangi,” ujar Kapolresta.

Sementara itu, Kapolsek Tegaldlimo yang baru Iptu Lita Kurniawan mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada rekan-rekan wartawan semuanya.

“Tiga tahun delapan bulan kebersamaan dengan rekan-rekan media, semua sangat bermanfaat bagi kami dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai Kasihumas,” tutur Iptu Lita.

“Banyak pembelajaran, pengetahuan, pengalaman dalam kebersamaan ini, matur nuwun (terima kasih) rekan-rekan semua atas dukungannya kepada kami secara pribadi maupun humas. Mohon maaf pastinya ada salah kata ucap,” ujarnya.

“Doa restunya ya, kami melanjutkan amanah sebagai Kapolsek Tegaldlimo dan tentunya silahturahmi akan selalu berjalan sampai nanti,” pungkas Iptu Lita.(Im)

Related

Metropolis 7745580098277867112

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item