Ditpolairud Polda Banten Hadiri Kegiatan Sunatan Masal Yang Diselenggarakan Oleh Dinas Kesehatan Provinsi Banten

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com Cilegon - Banit Binmasair dan Polmas Bojonegara beserta Bhabinkamtibmas dan Danpos TNI AL Pulopanjang menghadiri kegiatan sunatan masal yang diselenggarakan oleh dinas kesehatan Provinsi Banten di kantor Desa Pulo Panjang, Senin (08/08/2022).

Selain menghadiri kegiatan sunatan masal personel memberikan himbauan dan mengajak warga masyarakat untuk menjaga mematuhi protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta menghindari mobilitas massa. 

Turut melaksanakan kegiatan tersebut,  Bhabinpotmar Pulopanjang Peltu Ateng Jaelani didampingi Binmas Airud Bripka Atur S dan Bhabinkamtibmas Desa Pulo Panjang Brigpol Asep. P.

Saat ditemui, Atur menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan hari ini kita menghadiri sunatan masal yang di gelar oleh dinas kesehatan serta kami berikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan,” ungkapnya. 

Atur juga menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini bisa membantu anak-anak mendapatkan pelayanan dari program pemerintah.

"Dengan kegiatan ini kita bisa membantu anak - anak yang ingin mendapatkan pelayanan dari program pemerintah,” pungkasnya.

Related

Metropolis 6524134610288004583

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item