Dirresnarkoba Polda Banten Berikan Apresiasi Personel Berprestasi

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Serang - Direktorat Reserse Narkoba Polda Banten menggelar acara pemberian penghargaan pengungkapan kasus terbanyak periode bulan Juli 2022 sekaligus pemberian dukungan mobil operasional kepada jajaran wilayah yang berprestasi.

Acara tersebut dipimpin langsung Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Suhermanto yanh diikuti oleh seluruh personel serta perwakilan Polresta Tangerang dan Polres Serang yang dilaksanakan di Lapangan Hijau Polda Banten, Senin (08/08/2022).

Suhermanto dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para personel Ditresnarkoba maupun Polres jajaran yang mendapatkan apresiasi karena kinerjanya.  

"Saya mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima atas kinerjanya, terima kasih atas dedikasi yang diberikan selama ini kepada institusi," kata Suhermanto.

Suhermanto mengungkapkan dengan diberikannya penghargaan tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi bagi personel.

"Dengan diberikannya penghargaan ini semoga bisa menjadi motivasi khususnya bagi personel Satresnarkoba Polresta Tangerang, Polres Serang dan secara umum diikuti oleh personel Ditresnarkoba dan Satresnarkoba Polres jajaran," ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Suhermanto secara simbolis memberikan bantuan satu unit kendaraan dinas untuk digunakan oleh Satresnarkoba Polresta Tangerang dan Polres Serang.

"Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan, kami memberikan kendaraan dinas kepada Satresnarkoba Polresta Tangerang dan Polres Serang guna mendukung operasional dalam pengungkapan kasus narkotika," tutup Suhermanto.

Related

Metropolis 8725958661470752578

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item