Dirpamobvit Polda Banten Berikan Apresiasi Kepada Personelnya Saat Apel Pagi

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Serang - Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi pimpin apel pagi yang diikuti oleh Kabagbinopsnal, Kasubbagrenmin, para Kasubdit, para Kanit, Pama serta Bintara Ditpamobvit Polda Banten, Senin (01/08/2022). 

Diawal arahannya Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan apel pagi dan pelaksanaan tugas rutin. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan apel pagi ini dan terima kasih juga atas pelaksanaan tugas rutin baik pengamanan maupun patroli," ujar Edy Sumardi 

Kemudian Kombes Pol Edy Sumardi juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada personel atas pelaksanaan perlombaan sepak bola antar satker Polda Banten yang diselenggarakan oleh Direktorat Lalulintas Polda Banten. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada personel atas pelaksanaan perlombaan sepak bola yang diselenggarakan oleh Ditlantas, walaupun hasil yang kita inginkan tidak tercapai, tapi kita sudah memberikan yang terbaik untuk satker kita," tandasnya. 

“Perlombaan sepak bola ini bukan hanya ajang meraih kemenangan saja, tapi juga bagian dari pembinaan personel," lanjutnya. 

Kombes Pol Edy Sumardi juga menyampaikan beberapa penekanan kepada personel untuk meningkatkan kewaspadaan, lakukan komunikasi dan koordinasi yang baik dengan mitra Pamobvit. 

"Tingkatkan kewaspadaan saat melakukan tugas, baik tugas pengamanan maupun patroli. Menyikapi situasi terkini terhadap kejadian yang terjadi di Institusi Polri, saya berpesan kepada seluruh personel untuk bijak dalam menggunakan media sosial, berikan imbauan kepada masyarakat agar tidak tergiring opini yang sedang berkembang," jelas Edy Sumardi. 

Terakhir Ia juga berpesan sekaligus mengajak agar seluruh personel tetap menjaga pola hidup agar kondisi tubuh tetap sehat. 

"Covid-19 masih ada, kita harus berolahraga secara teratur untuk menjaga stamina tubuh agar lebih optimal dalam melaksanakan tugas dan tetap patuhi protokol kesehatan dimana pun berada," tutup Edy Sumardi.

Related

Metropolis 6464383937562259146

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item