Di Sela Sela Sosialisasi PKB" Padmasari:Tetap Fokus Kemenangan Legeslatif 2024 Mendatang

Anggota Legeslatif

MEMOPOS.com,Blora -  Di sela-sela sosialisasi pajak kendaraan bermotor bertempat di caffe seloparang desa Tempelmahabang kecamatan Jepon Kabupaten Blora Jawa Tengah.Kamis (4/8/22).

"Dari anggota DPRD Provinsi Jateng dari Partai (Golkar)Golongan Karya  Komisi  C  Padmasari Mestikajati S.IP. M.Si sekaligus Wakil dari Ketua Pemberdayaan Bidang Perempuan serta Ketua Persatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) saat di wawancarai wartawan Memo Pos Nasional, Padmasari dengan tegas tapi santai 

menyapa dengan ramah para wartawan yang di lokasi tersebut, dengan jawaban Padmasari mengatakan target partai Golkar di wilayah pemenangan di Kabupaten Blora bisa maksimal untuk perolehan 10 kursi legislatif pada pemilu mendatang 2024.

“Tentu target kami untuk diKabupaten Blora pada pemilu yang akan datang harus lebih banyak, paling tidak 10 kursi.sekarang dari kursi legeslatif sudah 5.dan dengan tekat untuk membangun demi terciptanya hasil yang msksimal ,insyaaalah dari partai golkar  bersilahturahmi lebih di tingkatkan untuk menarik daya kekuatan tingkat bawah.

Target Golkar tersebut dipandang realistis melihat kekuatan dan intensitas konsolidasi yang terus dibangun partai berlambang pohon beringin itu hingga tingkat bawah.

”insyaallah kami siap dengan slogan baru, wes wayah e Golkar menang” tegasnya.

Lebih lanjut, Sebagai partai besar, Golkar senantiasa beradaptasi dengan berbagai perubahan zaman yang terbukti telah membentuk karakter seni berpolitik para kader partainya.

“Partai kami senantiasa mengedepankan etika dalam.berpolitik, sopan dan santun sehingga tidak menimbulkan kegaduhan tanpa mengurangi esensi dalam menggolkan perjuangan partai,” tuturnya.

Menurutnya, esensi dari keberadaan partai politik adalah memperjuangkan aspirasi rakyat agar terbangun keadilan, pemerataan kesejahteraan rakyat dan terpenuhinya hak-hak masyarakat serta membawa kemajuan pembangunan berbangsa dan bernegara.

Sehubungan itu agar Partai Golkar dapat menjalankan harapan sesuai aspirasi rakyat maka terdapat tiga tujuan yang harus dicapai.

Yaitu menang di Pilpres, menang di Pemilu dan menang di Pilkada, karena kemenangan itu bagian dari kunci merealisasi harapan masyarakat,” katanya.

Dia pun meminta seluruh pengurus partainya untuk rajin bersilaturahmi, memperkuat konsolidasi internal serta menjadi bagian dari masyarakat yang mampu menteladani dan memberi kemanfaatan bagi sesama.

Dan dimulai dari sekolah saksi saksi yang telah di siapkan untuk memperkuat  hasil perolehan suara bisa maksimal nantinya, dari partai golkar dalam beberapa bulan ini untuk sekolah saksi sudah mencapai seribu lebih dari target sekolah saksi itu nantinya dibutuhkan kurang lebih 4ribu saksi.dari saksi  di batasi usia 40 tahun kebawah dan di seleksi, sehingga bisa mempunyai skil yang di harapkan.pungkasnya.

Related

Headline 8079201441951115875

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item