Danrem 083/Bdj Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Dan Dhuafa Pada Acara Bersih Desa Bangelan Kecamatan Wonosari

Danrem saat Berikan Santunan Ke Anak Yatim

MEMOPOS.com,Malang - Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P beserta Ibu Lisa Yudhi Prasetiyo sangat perhatian kepada masyarakat yang Dhuafa dan anak Yatim. Bersamaan dengan kegiatan Bersih Desa Bangelan pada moment memperingati Hut Ke - 77 Kemerdekaan RI, Danrem 083/Bdj memberikan santunan dilanjutkan melepas karnaval Budaya dalam gebyar kirab Desa Bangelan. Selasa, 30/08/2022

Didampingi Forpimcam , Perangkat Desa, tokoh  masyarakat tokoh agama dan tokoh pemuda, Kolonel Yudhi beserta Ibu memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa. 

Kepala Desa Bangelan Bpk. Budiono beserta perangkat Desa menyambut hangat kehadiran rombongan Danrem 083/Bdjn dan menyampaikan Terima kasih atas kehadiran bapak Danrem 083/Bdj beserta Ibu ketua Persit koorcabrem 083/Bdj dan pengurus , semoga kehadiran didesa Kami memberi motivasi semangat untuk terus berkarya dalam membangun desa kami. 

Lebih lanjut Kolonel Yudhi menyampaikan " Kehadiran kami dan rombongan untuk silaturahmi dengan warga di Desa Bangelan, semoga jalinan kebersamaan ini membawa berkah untuk kita semua. 

Selesai memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa, dilanjutkan melepas gebyar Karnaval Budaya Desa dalam memperingati Hut ke-77 Kemerdekaan RI. Terlihat dengan antusias  para peserta karnaval dan masyarakat yang hadir saat pemberangkatan karnaval yang di lepas oleh orang nomor satu di Korem 083/Bdj. 

Terima kasih kami sampaikan karena bapak Komandan Korem bisa hadir dan melepas Gebyar Karnaval budaya Desa, semoga acara ini dapat menghibur masyarakat yang sudah kurang lebih tiga tahun tidak ada acara seperti ini karena adanya Covid-19 dan sekarang sudah agak longgar sehingga masyarakat bisa berkreasi dan beraktivitas normal", ucap Ustadz Seniadi tokoh agama Desa Bangelan (Penrem 083/Bdj)

Related

Headline 5590149672445724192

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item