Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Yatama, Polda Banten Adakan Santunan Anak Yatim

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com Serang - Dalam rangka menyambut Hari Anak Yatim, Idul Yatama 10 Muharam 1444 H Kapolda Banten mengundang anak-anak yatim khususnya yang berada disekitar Polda Banten untuk ikut merayakan Idul Yatama bersama dengan anggota Polda Banten, Senin (08/08/2022). 

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari beserta para Pejabat Utama (PJU) Polda Banten. Santunan yang turut dihadiri oleh tokoh agama dan 600 anak yatim yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

Rudy mengatakan 10 Muharram ini sering disebut sebagai Idul Yatama atau Lebaran anak Yatim.

“10 Muharram ini sering disebut sebagai Idul Yatama atau lebaran anak yatim momentum kita untuk membahagiakan mereka Momentum kita untuk membahagiakan mereka,” kata Rudy.

Acara dibuka dengan pembacaan Al-Quran oleh personel Polda Banten Bripda Arif. Acara juga dimeriahkan oleh penampilan Grup marawis pondok pesantren Al-Iman Kaung Caang juga menyediakan tempat bermain untuk anak-anak. Kegiatan dilanjutkan dengan kultum terkait keistemewaan bulan muharam santunan anak yatim. 

Kegiatan ditutup dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

Related

Metropolis 7648519037308616750

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item