Cegah Tindak Kejahatan, Ditpolairud Polda Banten Patroli Rutin di Wilayah Perairan Hukum Polda Banten

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Cilegon - Personel Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan rutin patroli perairan pada Minggu (30/07/2022) malam hari pukul 01.00 Wib. Tujuan patroli ini untuk mencegah adanya gangguan-gangguan kemanan di sekitaran perairan.

Kegiatan ini dipimpin oleh Bripka Hikmat Chairul Umam, beserta crew kapal lainnya. patroli ini menggunakan kapal patroli XXIII-2014 dilaksanakan. 

Saat ditemui, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom mengatakan bahwa kegiatan patroli perairan ini untuk terciptanya rasa aman dan tidak adanya gangguan-gangguan di masyarakat sekitar dan perairan aman terkendali.

“Betul, pada hari ini personel Ditpolairud Polda Banten baru saja melakukan kegiatan patroli di perairan hukum Polda Banten. Kegiatan ini dilakukan secara rutin dan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan yang akan terjadi di wilayah perairan dan sekitarnya,” ujar Gultom, Senin (01/08/2022). 

Sementara itu Bripka Hikmat menjelaskan bahwa patroli tersebut berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah selama kegiatan patroli berlangsung tidak ada gangguan apapun, semua berjalan dengan lancar dan keadaan yang kondusif,” ucapnya.

Selain melakukan patroli, personel Ditpolairud Polda Banten juga melakukan pemantau kapal-kapal yang berlabuh atau bersandar di perairan hukum polda banten guna keamanan dan kelancaran kegiatan.

Related

Metropolis 1095127477060817709

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item