Bupati Bersama Ketua DPRD Blora,Di Sambut Ikut Jadi Penumpang Penerbangan Perdana Wings Air Pondok Cabe – Ngloram

Bupati Saat Bersama Ketua DPRD Blora

MEMOPOS.com,Blora - Tampak padatnya sambutan kedatangan penerbangan perdana Pesawat jenis ATR 72-600 milik maskapai penerbangan Wings Air tepat pukul 14.32 WIB mendarat mulus di landasan pacu Bandara Ngloram, Kecamatan Cepu, Blora, Jawa Tengah.

Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si yang ikut menjadi penumpang di penerbangan perdana itu mengemukakan,  dirinya atas nama Pemerintah Kabupaten Blora mengucapkan selamat dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas terbang perdananya Wings Air rute Pondok Cabe ke Bandara Ngloram, Cepu itu. 

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada maskapai Wings Air dan Lion Air Group yang telah bersedia membuka rute penerbangan Pondok Cabe, Jakarta – Ngloram, Cepu, Blora.

Untuk sementara, penerbangan Wings Air sementara ini hanya melayani pada hari Jum'at. Untuk jadwal normal berangkat dari Bandara Pondok Cabe sekitar pukul 11.20 WIB, dan tiba di Bandara Ngloram sekitar pukul 12.55 WIB.

"Dengan dibukanya rute penerbangan tersebut, diharapkan semakin melengkapi layanan penerbangan Lion Air Group kepada masyarakat," ujar Bupati Arief.

Menurutnya, penerbangan Wings air di Bandara Ngloram merupakan salah satu pendukung untuk menarik kunjungan wisata dan bisnis di Kabupaten Blora.

Selain itu, juga akan meningkatkan arus penumpang dan barang serta interaksi masyarakat antar kedua wilayah bisa semakin dinamis, termasuk di sektor perdagangan maupun investasi dan berdampak, berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi Kabupaten Blora.

Sementara itu, Plt Direktur Utama Wings Air, Capt. Fitzgerald Julian Rachman mengucapkan terimakasih atas sambutan yang meriah. Ia berharap adanya penerbangan Wings Air rute Pondok Cabe - Ngloram Cepu, Blora bisa bermanfaat terkait pembangunan Kabupaten Blora.

Ditambahan melalui Wattshapp Ketua DPRD Kabupaten Blora.HM.Dasum menyambut hangat demi perubahan Blora kedepan yang memiliki transprotasi melalui udara sehinngga cepat untuk menuju Jakarta.

Blora kota kecil tetapi tahap demi tahap akan banyak perubahan yang lebih pesat lagi.dari pk Bupatinya akan terus di kembangkan di maksimalkan demi Kabupaten Blora bisa maju.jalan alus transprotasinya juga memadahi.papar" Dasum.

Related

Headline 1542353349839397375

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item