Bidkeu Polda Banten Ikuti Kegiatan Ekspos Pembangunan Gedung Olahraga dan Tandon Air SPN Polda Banten

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Serang - Bidang Keuangan (Bidkeu) Polda Banten mengikuti kegiatan ekspos pembangunan gedung olahraga dojo dan tandon air Sekolah Polisi Negara (SPN) Polada Banten dari dana hibah Provinsi Banten Tahun 2022 yang dilaksanakan di Ruang Rapat My Kopi-O Kota Serang, Senin (08/08/2022). 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko dan dihadiri oleh perwakilan Rorena Polda Banten, Biro Logistik Polda Banten, Bidkeu Polda Banten, Tim Pokja serta Konsultan Perencanaan. 

Dalam arahannya Kepala SPN Polda Banten menyampaikan bahwa pembangunan sarana olahraga dojo ini harus mengutamakan Keselamatan, Ketahanan dalam jangka waktu panjang dan dapat digunakan untuk kegiatan lain selain sarana olah raga dojo,

"Seperti kegiatan belajar mengajar serta dapat di gunakan untuk kegiatan olahraga lain sehingga penggunaan dapat optimal, sedangkan utk pembangunan tandon air ini sangat di butuhkan bukan hanya utk sarana penyimpanan air tapi juga sebagai cadangan apabila terjadi kemarau panjang, sehingga kebutuhan air SPN Polda Banten tidak terganggu dan proses belajar dan mengajar dapat berjalan sampai dengan akhir pendidikan, " kata Noffan. 

Dalam kesempatan ini konsultan perencana memaparkan gambar dan spesifikasi teknis bangunan sarana olahraga dojo dan tandon air, 

"Agar bangunan  memiliki spesifikasi yang baik dan dapat menjadi ikon SPN Polda Banten serta dapat digunakan sebagai sarana prasarana bukan hanya utk olah raga dojo tapi juga utk olahraga lain seperti bulutangkis, tenis meja dan kegiatan lainnya," ujar Noffan. 

Diakhir, Noffan mengajak Rorena, Biro Logistik, Bidkeu dan itwasda agar dapat mengawasi dalam pembangunan sarana olah raga dojo dan tandon air.

"Berharap agar pembangunan sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku sehingga pembangunan ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan batas waktu yang di tentukan," tutup Noffan.

Related

Metropolis 3178822115722903194

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item