Wudhu Dapat Menghapus Dosa, Personel Polres Lebak Polda Banten Laksanakan Ngaji Bareng Kapolres

Penulis : Kontributor Humas Polres Lebak | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Lebak - Dalam rangka pembinaan Personel Polres Lebak dan Program Kapolda Banten, dipimpin Kabag SDM Kompol Nono Hartono, SH., M.H, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan kegiatan ngaji bareng, bersama Personel Polres Lebak, di Masjid Al Fitrah Polres Lebak, Kamis (21/07/2022). 

Dalam kegiatan tersebut seluruh personil melaksanakan kegiatan mengaji Al-Qur’an dengan membaca Surat Yasin dilanjutkan dengan ceramah.

Dengan ngaji bareng ini merupakan Program Kapolda Banten dan dengan pengajian ini yaitu untuk pembinaan terhadap personel melalui kegiatan pengajian untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwan terhadap Tuhan yang Maha Esa.

Dalam Ceramahnya Ustad Deden Hendrawan  yaitu membahas yang bisa menghapus Dosa diantaranya, 

"Dengan BerWudhu, sempurnakan wudhu dalam keadaan sulit, karena dapat menghapus dosa dosa kita, barang siapa yang berwudhu maka keluarlah dosa- dosa kita, dengan wudhu Alloh akan mengangkat derajat Kita, banyaklah berangkat ke Mesjid, menunggu sholat diantara sholat," ujarnya.

“kegitan ngaji bareng telah dilaksanakan, semoga kita semua mendapatkan kebarokahaan dari Allah SWT. AamiIn,” tutur Kompol Nono Hartono

“Hasil yang dicapai dari kegiatan ngaji bareng tersebut yaitu untuk meminimalisir dan menekan terjadinya pelanggaran anggota dalam melaksanakan tugas ataupun diluar dinas yang akan mencoreng citra Polri di mata masyarakat dan juga ngaji bareng bersama Personel Polres Lebak," tambah Nono Hartono

Sementara itu Kasi Humas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi menambahkan,

“Semoga dengan adanya pengajian/ ngaji bareng bersama Personil Polres Lebak yang dilaksanakan setiap seminggu sekali, semua personel bisa mengambil hikmahnya dari pengajian ini dan dapat di aplikasikan di Lapangan dan dalam pengajian ini tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.

Related

Metropolis 4243808542248977772

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item