Waka Polres Lebak Polda Banten Pimpin Apel Patroli KRYD Gabungan TNI-Polri di Halaman Mapolsek Rangkasbitung


Penulis : Kontributor Humas Polres Lebak | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Lebak - Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Roby Heri Saputra, S.H., S.I.K.,M.H, di dampingi para PJU Polres Lebak melaksankan Patroli Gabungan KRYD di Wilayah Hukum Polres Lebak.

Apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), gabungan Jajaran Polres Lebak bersama Kodim 0603/Lebak dan Sat Pol PP Kabupaten Lebak di gelar di halaman Mapolsek Rangkasbitung, Sabtu (23/07/2022) malam. 

Hadir dalam Apel KKRYD gabungan TNI-Polri dan Sat Pol PP, Waka Polres Lebak Polda Banten Kompol Roby Heri Saputra, SH., S.I.K., M.H, Kabag Ops Kompol Ucu Syarifullah, SH, Kasat Reskrim AKP Indik Rusmono,S.I.K, Kasat Lantas AKP Kresna Ajie Perkasa, S.I.K, Kasat Samapta AKP Ridwan Siahaan, Kasat Binmas Polres Lebak AKP Wawan, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah, SH, Kaur Satlantas Polres Lebak IPTU Suyatno, Kasat Narkoba AKP Malik Abraham, IPTU Achmad Sahlan, Kanit Satnarkoba Polres Lebak IPDA Aldika Sitorus,S.Tr.K, dan personel gabungan yang terdiri dari.

Kodim 0603/Lebak. 6 personel, Polres Lebak Polda Banten.25 personel dan Sat Pol PP Kabupaten Lebak 3 personel. Jumlah personel  yang menlaksanakan Patroli KRYD sebanyak 36 personel.

Waka Polres Lebak Polda Banten dalam apel Patroli gabungan menyampaikan kepada seluruh personel untuk kegiatan malam ini kita memiliki TO salah satunya Hotel atau penginapan yang ada indikasi melakukan hal-hal yang melanggar aturan.

"Setelah pelaksanaan apel, kita langsung melakukan pengecekan di salah satu hotel tersebut, lakukan pengecekan buku tamu dan indentitas tamu yang sedang menginap di hotel, alasan pelaksanaan KRYD selalu dilaksanakan pada malam Minggu dikarenakan mobilitas masyarakat mengalami peningkatan," ungkapnya.

Wakapolres Lebak juga menekankan kepada personel gabungan agar melaksanakan teknis terkait KRYD secara baik dan benar sehingga pelaksanaannya bukan hanya free memory. Apa yang menjadi atensi dari para tokoh agama atas pengaduan ke Polres Lebak terkait maraknya prostitusi maupun judi harus segera diberantas.

"Jadikan kegiatan malam ini untuk ladang ibadah dan jangan merasa terpaksa sehingga tidak menjadi pahala," tegasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan patroli KRYD secara Mobile di seputaran Kota Rangkasbitung dengan rute.Jalan RT Hardiwingun, Jalan R.A.Kartini, Jalan Ir.Juanda, Jalan Sunan Kalijaga, Jalan Otto Iskandardinata,Malang Nengah, Jalan Soekarno Hatta Rangkasbitung, Jalan Maulan Hasanudin, Jalan Raya Leuwidamar, Alun-alun Rangkasbitung dan kembali ke Mapolsek Rangkasbitung.

"Dalam Kegiatan ini tetap menerapkan Protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19," tutupnya.

Related

Metropolis 8359254031172637975

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item