Tingkatkan Cakupan Vaksinasi PMK Lebih Dari 50% Penekanan Menko Marves Saat Vicon Bersama Danrem 083/Bdj Yang Diikuti Seluruh Satuan Jajaran

Istimewa

MEMOPOS.com,Malang - Percepatan Penanggulangan PMK Jawa - Bali terus dievaluasi dan digencarkan, Bertempat di Ruang Data Makorem 083/Bdj Jln. Bromo No  17 Kota Malang, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo S.I.P menerima arahan dari Menko Marves Bapak Luhut B. Pandjaitan secara Vidcon tentang peningkatan cakupan Vaksinasi PMK pada hewan ternak di masing masing wilayah. (Sabtu 23/07/2022) 

Secara Virtual, Menteri Marves meminta agar alokasi Vaksin untuk Jawa Timur terus ditingkatkan dengan mencapai  cakupan Vaksin lebih dari 50% pada bulan Agustus. secara bertahap terus hitung kebutuhan obat dan jangan lupa untuk mengecek ketersediaan dan kondisi supply chain agar semua peternak secara merata dapat bagian", Ucap Menteri Marves

Saya minta agar para Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu dilibatkan secara aktif dalam operasional lapangan termasuk kegiatan Vaksinasi, pengobatan, testing dan edukasi kepada peternak warga, serta dari Satgas BNPB memastikan dinas peternakan Provinsi serta TNI/Polri menerima semua materi dalam paket yang terpadu dan untuk diteruskaan sampai kelevel bawah termasuk ke dinas peternakan tingkat Kab/Kota. Babinsa/ Bhabinkamtibmas agar memastikan peternak rakyat menerima semua informasi yang sudah dipahami.

Dalam  hal ini Kodam V/Brawijaya yang disampaikan langsung oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc dalm vidcon menjelaskan bahwa Vaksinator jajaran Kodam V/Brw sudah berjalan dan sudah siap dilapangan, 436 orang Vaksinator sudah  disiapkan, kami menyediakan vaksinator 820 namun yang sudah mengikuti pelatihan 436 orang. 

Turut hadir dalam vidcon mendampingi Danrem 083/Bdj, Kasrem dan para Kasi korem  083/bdj. (Redaksi/Penrem 083/Bdj)

Related

Suara TNI 4503631367890267401

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item