Tim Telo Godok Polsek Patrang Amankan 5 Kendaraan Knalpot Brong

Pelaku Balap Liar Saat Diamankan Polsek Patrang

MEMOPOS.com,Jember - Diwilayah Hukum Polres Jember,Antisipasi balap liar di Kecamatan Patrang semakin diperketat, setiap malam sabtu dan malam minggu Polsek Patrang patroli di lokasi yang biasa dibuat sasaran balap liar.

Sebelum melaksanakan patroli Kanit Reskrim Polsek Patrang Aiptu Sutaryoto laksanakan apel terlebih dahulu di halaman mapolsek patrang.

Patroli yang di pimpin Aiptu Sutaryoto (Kanit Reskrim) dan angotanya juga dihadiri anggota sat lantas polres jember  (15/7/22), pukul 23.00 wib.Patroli yang dimulai dengan sasaran utama menuju Baratan pom bensin tampak melintas sepeda dengan knalpot brong yang d kendarai oleh para anak muda.

Setelah dari Baratan kanit reskrim juga dapat informasi oleh warga bahwa di pertigaan jarwo akan dilaksanakan balap liar.

Kanit Reskrim Polsek Patrang setelah mendengar laporan masyarakat langsung menuju lokasi balap liar di pertigaan jarwo.Benar sekali laporan masyarakat bahwa di lokasi yang disebutkan sudah banyak sekali diduga pelaku balap liar.

Sutaryoto Kanit Reskrim tak menunggu lama bersama anggota nya tim telo godok yang di bantu oleh Sat Lantas Polres Jember berhasil mengamankan pelaku balap liar di daerah patrang

Kegiatan Operasi Balap liar di wilayah hukum polres jember polsek patrang berhasil amankan 5 kendaraan brong yang tidak dilengkapi atau sesuai standart.

Kanit Reskrim Polsek Patrang Sutaryoto Saat di temui Memo Pos mengatakan,para pelaku balap liar Dengan berbagai alasan yang dilontarkan supaya bisa dibebaskan tapi itu tidak merubah ketegasan saya untuk membubarkan balap liar,"Katanya

Kanit Reskrim Polsek Patrang menyampaikan kepada mereka yang terjaring, "Kendaraan Semua harus sesuai dengan prosedur, bawa surat lengkap ( STNK, BPKB dan KTP ), apabila kendaraan dimodifikasi maka sebelum kendaraan dibawa pulang, harus di kembalikan standart dulu di Polsek Patrang," ujar Aiptu Sutaryoto

Kemudian petugas patroli melanjutkan giatnya dan dilaksanakan sampai pukul 04.00 wib serta sampai dinyatakan benar-benar situasi kondusif dan aman.

(andik)

Related

Headline 339497953689951837

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item