Tim Gabungan Satlantas Jaktim Dishub Dan Garnisun Menggelar Operasi Lintas Jaya

Tim Gabungan Saat Gelar Operasi Lintas Jaya

MEMOPOS.com,Jakarta -?Kamis 7/7/2022 Tim personil gabungan Satlantas Jaktim, Dishub Dan Garnisun Menggelar Operasi Lintas Jaya yang berlokasi di jalan Raya Bekasi KM 22 Cakung Jakarta Timur.

Saat ditemui Memopos.com Panit Team Tindak Satlantas Jaktim Ipda Juza Agus Sugiharto. SH mengatakan disini dilakukan operasi lintas Jaya gabung dari Dinas perhubungan Satlantas Jakarta timur maupun Garnisun, ini penindakan kasat mata maupun pelanggaran-pelanggaran yang menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Kami melakukan penindakan yang kasat mata kelihatan tidak menggunakan helm, melawan arah tidak menggunakan Takbiran sesuai dengan spek-speknya, yang tidak mempunyai sim juga di tindak sesuai dengan ketentuan pasal-pasal yang berlaku di undang-undang lalu lintas, untuk kendaraan roda 4 itu sementara dilakukan penindakan oleh Dishub, itu mengenai angkutan-angkutan barang, khusus untuk Dishub angkutan-angkutan barang kalau untuk polisi lalu lintas penindakan kasat mata.

Kalau untuk kelengkapan seperti tnkb langsung dilakukan penindakan kita sudah tidak melakukan peringatan lagi, karena pelanggaran sudah cukup jelas dan itu pasalnya ada semua di atur di undang-undang lalu lintas.

Dari Dishub kurang lebih ada 15 personil, dari polisi lalu lintas ada kurang lebih 20 personil, Garnisun 2 untuk Provost dan Intelnya 1 personil. Tutupnya (Deni)

Related

Metropolis 7456795428890550299

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item