Tegakkan Disiplin, Provos Satbrimob Polda Banten Gelar Razia Tempat Hiburan Malam

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun Suprihat

MWMOPOS.com,Serang - Provos Satbrimob Polda Banten melakukan penegakan disiplin bagi personel Brimob Polda Banten melalui pelaksanaan Operasi Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Ops Gaktibplin) di tempat hiburan yang ada di Kota Serang, Minggu (30/07/2022) malam.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan kegiatan ini dalam rangka menertibkan personel khususnya personel Brimob Bantem.

"Benar, hari ini Sie Provos Satbrimob Polda Banten menggelar razia personel di tempat hiburan yang berada do Kota Serang. Kegiatan ini untuk menegakkan disiplin personel kami," katanya.

Dede menambahkan kegiatan ini dipimpin langsung Ps. kasubsi Riksa Sie Provos Satbrimob Polda Banten Aipda Wandi.

"Dalam pelaksanaan kegiatan ini dipimpin langsung Ps. kasubsi Riksa Sie Provos Satbrimob Polda Banten Aipda Wandi beserta tiga personelnya," tambah Dede. 

Diakhir, Dede mengungkapkan anggota Polri tanpa terkecuali Brimob harus mampu menjadi contoh masyarakat dalam kedisiplinan dan kepatuhan terhadap peraturan.

“Operasi ini merupakan kegiatan rutin sebagai bagian dari pembinaan bagi personel dan menghindari pelanggaran yang dapat menurunkan kepercayaan masyarakat, sehingga penting bagi Brimob Banten untuk menjaga kedisiplinan dan kepatuhan dilingkungan sendiri,” tutup Dede.

Related

Metropolis 4253968428705360610

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item