Sukseskan Program Pemkab Blora, Kapolres Dan Dandim Ikut Ngantor Bersama Bupati Di Desa Tempuran

Program Pemkab Saat Digelar

MEMOPOS.com,Blora -,Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH bersama Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro,S.Sos,M.Tr Han mengikuti program dari Bupati Blora H. Arief Rohman,SIP,M.Si untuk ngantor bersama di desa wisata Tempuran Kecamatan Blora. Jumat, (29/07/2022).

Program Ngantor di desa ini adalah salah satu terobosan kreatif dari Bupati Blora H. Arief Rohman untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Bupati Blora H. Arief Rohman mengungkapkan bahwa hal ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat secara langsung.

Program Ngantor di desa ini untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di desa. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora pun mewajibkan para pejabat dan jajarannya mendiami desa selama satu malam untuk menyelesaikan permasalahan yang ada.

Melalui Program Ngantor seharian di desa, Bupati Arief berharap permasalahan yang dihadapi masyarakat bisa terselesaikan secara langsung.

Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan di saat Bupati Ngantor desa Tempuran mulai dari Sholat Subuh berjamaah, penyerahan bantuan sosial hingga diskusi, senam bersama dan pelayanan untuk warga serta peninjauan lokasi desa Wisata Tempuran.

Bahkan Bupati bersama Kapolres dan Dandim serta beberapa Pejabat Utama Pemkab Blora didampingi oleh Kepala Desa menyempatkan diri untuk naik perahu naga mengelilingi waduk dan mampir ke kebun jambu kristal milik warga.

"Hari ini kita bersama Pak Dandim dan Pak Kapolres tadi habis senam bersama kemudian berkeliling desa Wisata Tempuran. Tentunya untuk mengangkat potensi wisata yang ada di kabupaten Blora," ucap Bupati Blora.

Sementara itu, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi membeberkan bahwa pihaknya siap mensukseskan program program dari Pemkab Blora. Salah satunya dengan mengikuti kegiatan di desa Wisata Tempuran ini. "Sejak awal sudah menjadi komitmen kami untuk selalu bersinergi. Alhamdulilah pagi ini kami bersama bapak Dandim mendampingi bapak Bupati dalam agenda Ngantor di desa Tempuran," beber AKBP Fahrurozi.

Lebih lanjut AKBP Fahrurozi berharap kekompakan tiga pilar ini bisa dilaksanakan hingga tingkat desa yaitu melalui Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa yang harus selalu aktif memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. "Tentunya sinergitas ini harus kita laksanakan hingga level paling bawah. Harapannya dapat bersama sama menjaga keamanan di Blora untuk menuju peningkatan taraf hidup dan ekonomi lebih baik warga Blora," pungkasnya.(ardy)

Related

Serba Serbi 8937458353945042768

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item