Satu Cewek Remaja Meninggal Dunia Akibat Truk Diesel Tabrak Pemotor Di Desa Sambimulyo

Truk Diesel Ringsek Akibat Laka di Masjid Desa Sambimulyo

MEMOPOS.com Banyuwangi - Dua orang pemotor yang sedang berteduh di depan Masjid Al Manar ditabrak oleh truk diesel.

Akibat ditabrak, dua pemotor yang berteduh di depan Masjid Al Manar Dusun Sambirejo, Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo tersebut mengalami luka berat.

Dua pemotor yang menjadi korban tabrakan itu atas nama Putri Regita Putriana (20). Wanita asal Dusun Sumberbening, Desa Kesilir, Kecamatan Siliragung itu mengalami luka berat.

Kanit Lantas Polsek Gambiran Iptu Paulus Taang Siang menjelaskan, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat Beat P 2388 SH sempat dilarikan ke RS Al-Huda Gambiran.

"Kami dapat kabar korban pukul 13.30 WIB meninggal dunia di rumah sakit karena luka pendarahan di kepala dan patah tulang kaki," terang Iptu Paulus Taang Siang.

Sementara itu, satu pemotor lain yang menjadi korban bernama Tri Diaz Elvana Rose (20), warga Dusun Mulyoasri, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Pesanggaran.

"Korban mengalami luka berat di bagian kaki dan dilarikan pula ke RS Al-Huda Gambiran," terang Kanit Lantas Polsek Gambiran.

Musibah tabrakan ini, lanjut Iptu Paulus, terjadi ketika dua pemotor tersebut berteduh di Masjid Al Manar Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo, pada Sabtu 23 Juli 2022.

Saat itu, truk diesel DK 8972 GT yang dikemudikan Edi Siswanto (46), asal Dusun Mulyoasri, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Pesanggaran hendak mendahului sepeda pancal di depannya.

Namun sial, saat mendahului pengayuh sepeda pancal di jalur Bangorejo - Siliragung, sang sopir ragu - ragu.

"Mau melakukan pengereman malah menginjak pedal gas. Akhirnya truk yang melaju dari arah utara itu oleng ke kanan dan menabrak kedua korban yang sedang berteduh," tambah Kanit Lantas.

Melihat kondisi dua sepeda motor yang ditabrak mengindikasikan truk oleng ke kanan dalam posisi melaju kencang. Kasus ini telah ditangani aparat Unit Lantas Polsek Gambiran.(Im)

Related

Metropolis 4670478658528787019

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item