Satpolairud Polresta Banyuwangi Giat Patuh Protokol Kesehatan Di Lingkungan Depo Pertamina

Satpolairud Patroli Protokol Kesehatan Dilingkungan Pertamina

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Pengamanan, Pengawasan dan Pemantauan Obyek Vital Nasional oleh Satpolairud Polresta Banyuwangi dalam giat patuh Protokol Kesehatan untuk menekan laju penyebaran virus corona di lingkungan Depo Pertamina Banyuwangi.

Dalam giat pengamanan dilakukan langsung dan di tinjau langsung oleh Wakasat Satpolairud Polresta Banyuwangi Iptu Herlan bersama Aiptu I Gede Eka D. Giat yang dilaksanakan pada Hari Selasa, 12/7 pada pukul 08.50 Wib-Selesai Rabu,(13/7/2022)bertempat di kawasan obyek vital nasional.

Iptu Herlan mengatakan dalam giat patroli yang dilakukan di depo pertamina untuk memantau dan mengawasi pendistribusian bahan bakar minyak dan giat patroli turut di dampingi oleh Aiptu I Gede Eka D merupakan sinergitas antara pimpinan dengan anggota supaya terjalinnya komunikasi linier antara atasan dengan bawahannya.

Harapannya dengan adanya kegiatan patroli yang dilakukan secara bersama menjadi harmonisasi antar pimpinan dengan anggota yang ada di Satpolairud Polresta Banyuwangi dalam mengayomi dan melindungi masyarakat.

Aiptu Gede Menambahkan kegiatan yang dilaksanakan di depo pertamina Banyuwangi ditinjau dan di pantau langsung oleh Wakasat Satpolairud Polresta Banyuwangi. Memberikan arahan kepada security depo pertamina, terjalinnya komunikasi dengan security depo pertamina Tanjungwangi serta memberikan pembinaan tentang pentingnya menjaga Prokes untuk memutus mata rantai Covid-19. (Im)

Related

Metropolis 5129894136463715456

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item