Satbrimob Polda Banten Lakukan Penjemputan Bintara Remaja Lulusan Tahun 2022

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Serang - Satbrimob Polda Banten melaksanakan penjemputan kepada personel Bintara Remaja lulusan SPN Mandalawangi yang diantaranta di Lapangan Hijau Polda Banten, Selasa (19/07/2022). 

Penjemputan Bintara Remaja Brimob Polri lulusan SPN Mandalawangi ini dipimpin oleh Kasubbagrenmin Satbrimob Polda Banten AKP Herry Wiyono. 

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan sebelum Bintara Remaja berangkat ke Mako Satbrimob Polda Banten melakukan pemeriksaan kesehatan.

"Sesuai dengan arahan pimpinan, sebelum berangkat ke Mako Brimob Polda Banten, personel Bintara Remaja tersebut dilakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu," tutur Dede. 

Setibanya di Mako Brimob Polda Banten, mereka disambut dengan tradisi penjemputan sebagaimana setiap lulusan baru yang ditempatkan di wilayah tugas serta diberikan arahan sebagai bekal untuk mengawali tugas. 

“Kalian adalah kesatria baru di Kepolisian, sadarilah dipundakmu ada tanggungjawab yang berat dan dipundakmu pula tersimpan sejuta harapan untuk kedamaian dan dipundakmulah dipertaruhkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Dede.

Terakhir Dede berpesan agar peran orangtua yang membuat kita semua sukses. "Ia berpesan dibalik kesuksesan para Bintara Remaja keluar dari lokasi pendidikan ada peran orangtua yang begitu besar. Karena itu dia meminta agar mereka membuat bangga orangtua dengan prestasi dan kejujuran dalam menjalankan tugas," tutup Dede.

Related

Metropolis 2435223991155851187

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item