Randublatung Akan Menjadi Pusat Ekonomi, Kebudayaan dan Kesehatan di Blora Selatan

Istimewa

MEMOPOS.com,Blora - Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si bersama Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, S.E., M.M. umumkan kepada warga, bahwa  Randublatung akan menjadi pusat ekonomi dan kebudayaan di kawasan Blora selatan.

Hal itu  disampaikan saat   berdialog dengan warga seusai Subuh berjama'ah di Masjid At-Taqwa Randublatung pada Jum'at (8/7/2022). 

"Saya bersama Bu Wakil Bupati berkeinginan dan berharap Randublatung nantinya menjadi pusat ekonomi dan kebudayaan serta kesehata di kawasan Blora selatan.  kami tetap berkomitmen untuk merealisasikan PR-PR Pemkab Blora. Terutama bidang infrastruktur," ungkap Bupati Arief. 

Pada bidang infrastruktur, Bupati juga menyampaikan saat ini Pemkab Blora sedang tahap pembangunan jalan tembus Blora - Ngawi via Getas - Banjarejo. Saat ini Pemkab Blora bersinergi dengan Pemkab Ngawi terkait infrastruktur. 

Disampaikan Bupati Arief, dirinya bersama Bu Wabup  akan meninjau aset Pemkab Blora berupa gedung maupun tanah di Kecamatan Randublatung yang nantinya bisa dijadikan pusat UMKM sekaligus seni kebudayaan.

"Habis ini kita akan meninjau aset Pemkab yang ada di Kecamatan Randublatung agar bisa dimanfaatkan oleh panjenengan untuk menjadi pusat UMKM sekaligus pusat seni dan kebudayaan," ujar Bupati Arief. 

Selain itu, juga akan meninjau Puskesmas lama Randublatung yang akan dijadikan RSUD. Hal itu  sebagai bentuk komitmen Pemkab Blora pemerataan pelayanan kesehatan di Kabupaten Blora.

"Sebagai bentuk komitmen pemerataan di bidang kesehatan, kami akan mengubah Puskesmas lama Randublatung menjadi RSUD. Setelah ini kami akan meninjau lokasi," ucap Bupati Arief.

Terhadap rencana itu, Bupati meminta warga dengan Forkopimcam Randublatung Sesarengan mBangun Blora, bersama-sama mewujudkan keinginan bersama menjadikan Randublatung sebagai pusat ekonomi, kebudayaan dan kesehatan di Kabupaten Blora khususnya wilayah Selatan.

Turut hadir Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Bagian Kesra, perwakilan Dinas Kesehatan serta Forkopimcam Randublatung.

Related

Headline 5192268123698698450

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item