Rakercab 1 DPC Lindu Aji Kabupaten Blora Untuk Meningkatkan Sinegritas Kedepan

Rakercap 1 DPD Lindu Aji Saat Digelar

MEMOPOS.com,Blora - Ormas) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lindu Aji Kabupaten Blora gelar Rapat Kerja Cabang 1, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora.

Rapat dikuti 16 pengurus ranting Lindu Aji di Kab. Blora. Rakercab dihadiri forkopinda Blora dan perwakilan  polsek setempat.Minggu 17/7/22.

Pertama,Heri Setiyanto( kerohanian) selaku yang memakili menyampaikan kepada rekan rekan yang hadir dan tamu undangan.

Saya memakili DPP Lindu Aji dari  Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Lindu Aji, Bp.Ikwan Ubaidillah.bahwa beliaunya tidak bisa hadir di karenakan ada kepentingan yang tidak bisa di tinggalkan.

" Asisten 1 Setda Blora Irvan Iswandaru menyampaikan permohonan maaf dari beliaunya tidak bisa menghadiri kegiatan ini,di karenakan ada kerawuhan tamu dari Jakarta ,sehingga saya yang memakili beliaunya Bupati Blora Arief Rohman M.SE. dan saya ucapkan banyak terima kasih atas adanya kegiatan ini bisa mendukung  Sesarengan Mbangun Mblora dan ikut menjaga demi kekondusifan,jelasnya.

Lanjut "Heri Setianto dalam sambutannya mengatakan, kepengurusan Lindu Aji ini sudah merambah hingga 14 cabang di tingkat kecamatan. Sehingga diharapkan, Lindu Aji semakin dipercaya masyarakat.

“Apa yang menjadi cita-cita (Lindu Aji) adalah menjaga kondusifitas dan kedamaian di hati masyarakat. Maka, jadikanlah semangat baju hitam ini, namun tetap putih di jiwa kita,” terang Heri Setiyanto.

Ketua DPC Lindu Aji Kabupaten Blora, Herman Widya Raharja, SH, menyampaikan kegiatan Rakercab pertama ini guna mempersiapkan pelantikan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Lindu Aji pada bulan September mendatang.

“Kegiatan seperti ini perlu digalakkan kedepannya,” ungkap Ketua DPC Lindu Aji Kabupaten Blora.

Heri (sapaan akrab Ketua DPC Lindu Aji Blora) menegaskan bahwa dalam rangka membesarkan nama Lindu Aji Blora dan demi masyarakat, kami siap bekerja sama untuk ‘Sesarengan Mbangun Blora’ bersama Pemkab Blora, di semua aspek termasuk halnya dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Blora.

Menurut Heri, kami akan memberikan masukan ataupun kontribusi untuk bersama – sama merekatkan silaturahmi dan persaudaraan sesuai marwah yang sesuai dengan Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) ormas Lindu Aji.

“Insya Allah, Lindu Aji tidak akan melakukan tindakan arogan. Karena beliau (Ketua Umum DPP Lindu Aji, red), selalu mengingatkan/berpesan, kepada seluruh anggota agar selalu bersinergi dengan pemerintahan, Aparat Penegak Hukum (APH) maupun masyarakat agar selalu melaksanakan kegiatan – kegiatan yang dapat menyalurkan energi positif dan bermanfaat,” terang Heri.

Dan dilanjutkan rapat kerja di aula sekda Blora.pungkasnya.

(ardy)

Related

Headline 6148071375540089088

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item