Polsek Lebakgedong Polres Lebak Lakukan Pengamanan Open Turnamen Sepak Bola Peringati HUT RI ke 77

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Personil Polsek Lebakgedong Polres Lebak telah melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola dalam rangka memperingati HUT RI ke 77, tingkat Kecamatan Lebakgedong, yang di gelar di lapangan sepak bola Lebaksangka, Desa Lebakgedong, Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak, Kamis (21/07/2022).

Pertandingan antara tim RENGHAS MUDA FC  berhadapan dengan RIMBA JAYA 2 FC dan  BFC berhadapan dengan PEMFC  dengan diramaikan ratusan suporter dari masing – masing peserta.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Lebakgedong, Kepala Desa Lebakgedong, Ketua panitia turnamen, Official Pertandingan dan Team Medis Puskesmas Lebakgedong, beserta supporter masing – masing desa.

Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar, S.H, mengatakan pengamanan ini terfokus untuk mengawasi apabila ada suporter yang melakukan tindakan provokasi dan perbuatan – perbuatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban pertandingan.

“Silahkan untuk memberi dukungan kepada tim jagoan anda, tetapi dengan cara yang tertib dan baik, jangan sekali – kali melakukan tindakan – tindakan provokasi dan menganggu keamanan dan keselamatan, apabila terjadi kami akan lakukan tindakan tegas,” tegas kapolsek Lebakgedong.

Kapolsek juga berharap agar situasi keamanan dimulai dari awal pertandingan, hingga usai pertandingan tidak akan ada pergesekan antar pemain ataupun suporter, serta agar semua yg terlibat dalam acara ini tetap menjaga prokes karna pandemi belum berahir, Kegiatan berakhir pukul 17.45 wib dengan situasi aman dan kondusif," tutup kapolsek.

Related

Metropolis 3602535880110997097

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item