Polsek Balaraja Evakuasi Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Manceri Talagasari

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Tangerang -  Penemuan mayat tanpa identitas di Sungai Manceri Talagasari, piket fungsi Polsek Balaraja Iptu Wagio gerak cepat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada Selasa (19/07) lalu. 

Personel Polsek Balaraja langsung evakuasi mayat di sungai manceri Talagasari dan mendata identitas saksi-saksi yang ada di TKP penemuan mayat tersebut.

Saat ditemui Wagio mengatakan ciri-ciri dari mayat tanpa identitas yang berjenis kelamin perempuan.

“Penemuan mayat di sungai manceri Talagasari berjenis kelamin perempuan perkiraan usia 23 tahun, tinggi 160 Cm, mengunakan sweater warna putih bermotif bunga-bunga kaos warna hitam, memakai celana panjang warna coklat cream dan tidak memakai celana dalam,” jelas Wagio, Rabu (20/07/2022). 

Di tempat  terpisah Kapolsek Balaraja Kompol yudha Hermawan membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas di sungai manceri talagasari dan pihakya langsung membawa mayat tersebut untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Benar telah ditemukan mayat tanpa identitas di sungai manceri Talagasari dan selanjutnya petugas membawa mayat tersebut ke RSUD Tobat Balaraja guna penyidikan lebih lanjut,” kata Yudha.

Related

Hukum Kriminal 1879448311401923591

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item