Polres Lebak Polda Banten Adakan Pelatihan Penggulangan Unjuk Rasa Anarkis Tingkat Polres

Penulis : Kontributor Humas Polres Lebak | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com Lebak - Dalam Rangka Penggulangan Unjuk Rasa Anarkis, Polres Lebak Polda Banten Adakan Pelatihan, yang di Pimpin oleh Kasat Samapta Polres Lebak AKP Ridwan Siahaan, di Aula Sanika Satyawada Polres Lebak, Rabu (20/07/2022)

Kegiatan Pelatihan Penanggulangan Unjuk rasa Anarkis dipimpin Oleh Kasat Samapta Polres Lebak AKP Ridwan Siahaan, dan dihadiri oleh, Kasat Binmas Akp Wawan Suhawan, Kapolsek Rangkasbitung Akp Pipih Iwan, Kasi Humas Iptu Jajang, Kasubbag Dalops Iptu Untung Argijanto, SE, Kaur Samapta Iptu Priyadi, Kasi Propam Ipda MS. Mokhtar, Kanit Pam Obvit Ipda Supardi dan Kasikum Ipda Deden Ari Serta di ikuti oleh Personel Polres Lebak dan Polsek Jajaran.

Kapolres Lebak Polda Banten  AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kasat Samapta Polres Lebak AKP Ridawan Siahaan mengatakan, 

"Ya benar hari ini Personel Polres Lebak dengan Personil Polsek Jajaran mengadakan Pelatihan Penanggulangan unjuk rasa anarkis tingkat Polres, dengan  materi, tentang manajemen Operasional Kepolisian, tentang hukum, dan tentang pengendalian massa (Dalmas)," ungkapnya.

Lebih lanjut Kasat Samapta berharap, "Dengan adanya Pelatihan Penanggulangan unjuk rasa anarkis, diharapkan Semua Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran lebih mengerti dan memahami akan tugas, tanggung jawab  dalam Pelaksanaannya di Lapangan dalam Pengendalian massa (Dalmas)," jelasnya. 

Selain Pelatihan materi diberikan Pula Pelatihan Praktek di lapangan. 

Dalam Pelaksanaan Pelatihan Penanggulangan Unjuk Rasa Anarkis, tetap Mematuhi Protokol Kesehatan, Agar terhindar dari Covid-19," tutup Kasat Samapta.

Related

Metropolis 729350240336838513

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item