Polda Banten Gelar Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun Suprihat

MEMOPPS.com,Serang -,Polda Banten gelar pelantikan dan pengukuhan pengurus daerah pokdarkamtibmas Bhayangkara priodisasi 2022-2027 dilaksanakan di ruang Rupatama Polda Banten, Kamis (21/07/2022). 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatary dan dihadiri oleh Danrem 064/Maulana Yusuf yang diwakili Mayor Darwono, Ketua pengurus Nasional Agenanda Jatmika Semba, tokoh agam KH. Embay Mulya Syarief, Wakil DPRD Provinsi Banten M. Nawa Said Dimyati dan Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto selaku dewan pembina pengurus daerah Banten.

Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Kelompok Sadar (Pokdar) kamtibmas, pembacaan surat keputusan ketua umum nasional, prosesi pelantikan ketua pengurus daerah dan ketua pengurus Resort pokdar kamtibmas Bhayangkara Banten daerah dilanjut dengan sambutan Ketua Daerah, Ketua Umum, Wakapolda Banten.

Dalam sambutannya, Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho melalui Wakapolda Banten mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pokdarkamtibmas daerah Banten yang baru saja terpilih atas partisipasi dan pembinaan keamanan ketertiban masyarakat.

“Saya mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan pengurus daerah Banten, saya yakin dan percaya dengan eksistensi Pokdarkamtibmas diharapkan dapat berperan aktif membantu tugas Polri dalam memelihara stabilitas kemanan nasional dengan meningkatkan kesadaran masyarakat,” ucap Ery.

Ery juga menyampaikan bahwa acara pelantikan dan pengukuhan pengurus daerah resort ini  merupakan suatu kehormatan dan kebahagian karena bisa menjalin silaturhami bersama seluruh pengurus daerah dan resort Pokdarkamtibmas daerah Banten.

“Suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi saya untuk dapat menjalin silaturahmi bersama seluruh pengurus daerah dan resort pokdarkamtibmas daerah Banten semoga rasa kebersamaan kekeluargaan dapat menjadi pondasi bagi sinergitas pergerakan tugas Polri dalam upaya pelayanan terhadap masyarakat,” ujar Ery.

Ery berharap dengan adanya Pokdarkamtibmas ini bisa membantu tugas bhabinkamtibmas dalam menjaga keamaman.

"Tentunya dengan adanya pokdarkamtibmas ini kami harap bisa menguatkan dan membantu tugas bhabinkamtibmas dalam pelayanan kepada masyarakat serta menjaga amanah dengan sebaik-baiknya,” tutup Ery.

Related

Metropolis 1277138229827100813

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item