Polda Banten Bersama PSSI Ikuti Rakor Pengamanan Liga 1 Indonesia Tahun 2022

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun Suprihat

MWMOPOS.com,Serang - Polda Banten melaksanakan Rapat koordinasi (Rakor) persiapan pengamanan Liga 1 Indonesia tahun 2022 di Ruang Vicon, Selasa (19/07/2022)

Rakor diikuti oleh Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedy Suhartono didampingi Ketua Asprov PSSI Banten Pilar Saga Ichsan, Kapolresta Serang Kota serta para Pejabat Utama Polda Banten.

Hadir dalam Rakor tersebut ASOPS Kapolri Irjen Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi beserta jajarannya. Sedangkan dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) hadir Ketua Umum Mochammad Iriawan dan Sekjen Yunus Nusi. Sementara itu, dari PT LIB hadir Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional Sudjarno.

Rakor tersebut dibuka oleh Asops Kapolri Irjen Pol Agung Setya mengatakan kami akan berkolaborasi untuk mengamankan setiap pertandingan liga 1 Indonesia.

"Kami TNI - Polri akan berkolaborasi untuk mengamankan setiap pertandingan liga 1 Indonesia," ucap Agung.

Dedy Suhartono mengatakan pengamanan pihak TNI - Polri akan melakukan pengamanan terbuka dan tertutup mulai dari H-2 pertandingan, saat pertandingan dan H+1 pertandingan.

"Pihak TNI - Polri akan melakukan pengamanan terbuka dan tertutup mulai dari H+2 pertandingan melakukan pengondisian kemudian saat pertandingan dimulai akan melakukan pengamanan status quo yaitu pencegahan dan penangan. Lalu saat H+1 pertandingan juga melakukan perbaikan dan evaluasi," kata Dedy.

Terakhir Dedy berharap kepada seluruh anggota agar bisa menjadi back bone dalam pengamanan kompetisi liga 1 Indonesia.

"Saya harap anggota yang melaksanakan pengamanan kompetisi liga 1 Indonesia dapat menjadi back bone dalam hal pengamanan maupun dalam pemberantasan mafia bola," harap Dedy.

Related

Metropolis 863799308885320254

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item