Pertemuan Rakor Kepala Desa,Untuk Segera Terbentuknya PPDI

Pertemuan Rakor Kepala Desa

MEMOPOS.com,Blora - Pertemuan dalam rangka komferensi Kepala Desa/Kelurahan ,Dinas dan instansi bertempat di kantor desa Kemiri Kecamatan Jepon Kabupaten Blora.Rabu(27/7/22).

Kepala Desa Kemiri Warsito ,mengucapkan terima kasih atas kehadiran Forkopincam,teman-teman kades seluruhnya dan terima kasih juga kepada ketua Praja Kabupaten Blora Agung Heri Susanto,ketua praja kecamatan jepon Darmaji, dalam pertemuan ini temanya rakor biasa aja mas, sebulan sekali bergantian mengadakan dengan cara arisan sehingga setiap bulannya biar bisa gayeng kompak.ujar Warsito.

"Darmaji kades Pulaidagel selaku ketua praja kecamatan jepon ,saya ucapkan terima kasih atas undangan dari kami melalui wattshapp Ketua Praja Kabupaten Agung Heri S.untuk menyempatkan waktunya  bisa hadir di dalam rakor ini, untuk memberikan petunjuk atau masukan kedepan, mas Agung Heri guru saya, sehingga saya bisa  memahami regulasi regulasi,berkat beliaunya saya sedikit banyak paham.ujarnya.

"Agung Heri Susanto.S.T ketua Praja Kabupaten Blora Agung S.T. , di dampingi ketua praja setempat Darmaji,dan dinas instansi terkait serta seluruh Kepala desa sekecamatan Jepon.

"Pertama saya di undang praja jepon dan teman teman ,selama ini dalam keadaan situasi pandemi sehingga kita tidak bisa berkumpul seperti ini,  untuk koordinasi bersama untuk menampung kegiatan kegiatan demi kemajuan desa,dan nanti kita bicarakan bersama sejak di lantikanya di tahun 2019 kepala desa yang baru,sehingga kita belum memiliki materi materi yang ada,.

Terkait surat cinta tersebut atau KIP ,kita selaku penyelenggara pemerintah desa bisa  akuntabel,tranfaransi,karena apa dari desa tersebut belum terbentuknya PPID sehingga kita melakukan pertemuan pertemuan ini,karena apa dari rekan rekan sendiri ,ada yang paham ada yang belum paham,disini tidak ada yang hebat meskipun paham tentang regulasinya,sehingga kita mlaku bareng, demi terwujudnya,kemajuan pemerintahan desa ini,kita merangkul

" koordinasi,komunikasi tingkat stekeholder,demi kekompakan,

Dimana dalam acara ini konferensi rakor kepala desa ,saya dapat undangan melalui Wattshapp dari saudara Darmaji, rakor kepala desa ini di hadiri Forkopincam plus dan rekan rekan kepala desa sekecamatan jepon.

Agung Heri mengatakan, organisasi praja bisa dikatakan untuk mewujudkan kekompakan kita,kebersamaan kita, kita satu profesi kepala desa saling mendukung dan saling mengingatkan sesama.

Usulan kita bersama untuk menyikapi adanya surat cinta yang telah beredar di tiap-tiap desa,dengan tujuan( KIP) Keterbukaan Informasi Publik,dimana dari rekan rekan satu profesi dengan menyikapi seperti ini,dan kita harus saling koordinasi, untuk menyikapi ramainya sumber dari rekan rekan,dengan masuknya surat cinta tersebut, rekan rekan untuk menyikapi, ya kebimgungan,mau di kasih nanti salah kalau tidak di kasih nanti salah.dan terkait pemerintahan desa itu sendiri berpegangan UU no 16.TH 2014 tentang desa ,dimana undang undang tersebut jelas.kata Agung Heri.

(ardy)

Related

Pemerintahan 3491026432194107036

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item