Personil Polsek Warunggunung Polres Lebak Giat Patroli Dialogis dan Antisipasi Balapan Liar

Penulis : Kontributor Humas Polsek Warunggunung | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak -  Untuk menekan Angka tindak aksi kejahatan, Personil Polsek warunggunung Polres Lebak, menggencarkan giat Patroli Dialogis dan Antisipasi Balapan liar di Desa Cibuah, wilayah hukum Polsek Warunggunung, Jum'at (15/07/2022) malam. 

Kegiatan Patroli Dialogis tersebut yang di laksanakan oleh Personil Polsek Warunggunung pada saat Jam Rawan, guna mengantisipasi Terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan warunggunung Kabupaten Lebak. 

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono, S.H., M.A, membenarkan kegiatan tesebut, 

"Ya benar,  tadi malam Personil Polsek warunggunung Polres Lebak melaksanakan giat  Patroli Dialogis, guna antisipasi balapan Liar dan giat Patroli Dialogis untuk mengantisipasi tindak   Kejahatan  pada Jam-jam Rawan yang khususnya di wilayah Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak," ujar Kompol Arie, Sabtu (16/07/2022). 

Kata Arie, Personil Polsek warunggunung Polres Lebak melaksanakan Patroli  dengan sasaran tempat jeramaian di  Kecamatan Warunggung, yang terpenting anggota yang melaksanakan Patroli menyampaikan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M.

"Kita harapkan dengan Patroli Rutin ini yang dilaksanakan di wilayah hukum Kecamatan Warunggunung berjalan kondusif, sehingga warga masyarakat juga merasakan aman dan  eskalasi aksi kejahatan bisa di tekan," Kata arie.

"Kami untuk mengajak kepada warga masyarakat Kecamatan Warunggunung mari kita  bersama-sama untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungannya masing-masing," tutup Arie.

Related

Metropolis 1642009448453945223

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item