Personel Satbrimob Polda Banten Laksanakan Sambang Duka

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Lebak  Dalam rangka menciptakan sinergitas Polri bersama masyarakat, anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Banten melakukan sambang duka terhadap salah satu warga yang meninggal dunia, Minggu (17/07/2022). 

Warga yang meninggal dunia tersebut yakni Alm. H. Muktar selaku mertua dari Bharatu M. Hamdun yang berlokasi di Desa Suwakan Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak. 

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menuturkan, kegiatan sambang duka yang dilakukan personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten dalam hal untuk membantu warga yang sedang berduka dan menjalin hubungan dengan masyarakat sehingga kehadiran Polisi di tengah masyarakat dapat lebih dirasakan. 

“Menciptakan kedekatan dengan masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik tidak hanya pada saat suka tetapi saat mengalami musibah kehadiran Polisi juga harus di rasakan masyarakat,“ ungkap Dede Rojudin. 

Lanjutnya Kombes Pol Dede menjelaskan, dalam sambang duka ini anggotanya turut hadir melayat kerumah duka,

"Selain itu juga anggota membantu proses pemakaman, antara lain mensholatkan jenazah serta melaksanakan pengantaran jenazah ke tempat pemakaman umum," tutup Dede Rojudin.

Related

Metropolis 956262740023844394

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item