Pererat Sinergitas TNI Bersama Akademisi, Danrem 083/Bdj Silaturahmi Dengan Rektor Universitas Brawijaya Malang

Istimewa

MEMOPOS.com Malang - Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P, melaksanakan silaturahmi dengan Rektor Universitas Brawijaya bertempat di Ruang Rektor Brawijaya Jln. Ketawanggede, Kota Malang, Senin (4/7/2022). 

Kedatangan Danrem 083/Bdj yang didampingi Kasrem 083/Bdj, Pasi Intel Korem 083/Bdj, Kapenrem 083/Bdj dan Danramil disambut hangat Rektor Universitas Brawijaya Prof. Widodo, S.Si., M.Si., Ph.D.Med.Sc, 

di lantai 7 Gedung Rektorat.

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturrahmi antara Korem 083/Bdj dengan Universitas Brawijaya yang selama ini sudah terjalin, serta dalam rangka menjajagi jalinan kerjasama berbagai bidang antara Korem 083/Bdj dengan Universitas Brawijaya khususnya dalam program pembinaan pendidikan karakter bangsa, bela negara dan wawasan kebangsaan bagi Universitas Brawijaya.

"Kedatangannya ke Universitas Brawijaya, selain untuk bersilaturahmi dengan Rektor, juga sebagai wahana dan sarana untuk sharing pengetahuan yang dapat ditularkan kepada Korem 083/Bdj", terangnya.

Pada silaturahmi tersebut, Danrem 083/Bdj mengatakan, ingin mengajak  Badan eksekutif mahasiswa (BEM) Malang Raya bersinergi dengan Korem 083/Bdj dalam kegiatan pembangunan generasi bangsa dalam era digitalisasi menuju pembangunan generasi yang maju dan berintegritas  untuk kelangsungan hidup masa depan bangsa", Lanjutnya.

TNI khususnya Korem 083/Bdj dalam hal ini, dapat turut andil dalam menyiapkan generasi muda dengan pendidikan karakter dan mengajak generasi muda untuk lebih peduli dan cinta terhadap tanah airnya. 

Karena cerdas tanpa berkarakter, akan sangat disayangkan. Sehingga dari sini dapat tercipta sumber daya yang mahir dan ahli dalam berbagai bidang serta berkarakter yang nantinya mampu bersaing dengan masyarakat dunia, ” terangnya. 

Sementara itu, Rektor Universitas Brawijaya Prof. Widodo, S.Si., M.Si., Ph.D.Med.Sc, dalam kesempatannya menyambut baik atas prakarsa ataupun atensi yang disampaikan Danrem 083/Bdj tersebut.

“Kami menyambut baik silaturahmi Danrem 083/Bdj beserta rombongan selain bertugas mengawal kedaulatan NKRI, diharapkan terus mempererat dan menjalin kerjasama diberbagai bidang baik bersama lembaga pendidikan, komponen serta elemen masyarakat yang ada di wilayah Malang raya khusunya, dalam rangka membangun dan memperjuangkan visi dan misi yang sama agar bangsa ini terus maju dan tetap tegak kokoh sepanjang masa”, ungkapnya. (Penrem 083/Bdj)

Related

Suara TNI 5549519001275490471

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item