Penutupan Liga Santri Piala Kasad 2022 Dari Ponpes Se-Banyuwangi Juara 1 Diraih Oleh PP Darussalam Kalibaru

Ponpes Kalibaru Juara 1 Liga Santri Piala Kasad di Banyuwangi

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Kodim 0825 Banyuwangi resmi laksanakan penutupan Tournamen Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad TA. 2022 hari kamis (30/06) bertempat di lapangan Tunggul Wulung, Desa Sembulung, Kacamata Cluring Kabupaten Banyuwangi.

Turut hadir dalam acara tersebut

Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M, Tr. (Han), Mayor Inf Herawati Karnawan Kasdim 0825 Banyuwangi, Kapten Cpm I Wayan Sukamara Dansub III PM Banyuwangi, Para Danramil jajaran Kodim 0825 Banyuwangi, Forpimka Kecamatan Cluring, Para Pengasuh Ponpes dan Agung Setyo Wibowo Ketua Askab.


Penutupan Santri resmi ditutup oleh Dandim Banyuwangi Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M.Tr. (Han)

dengan ditandai penyerahan Tropi Piala Juara 1, 2 dan 3 Piala Kasad oleh Dandim 0825

Dandim 0825 menyampaikan,”Piala Kasad Liga Santri ini merupakan program dari TNI AD dengan tujuan untuk menggali potensi para Santri yang ada di Pondok Pesantren dalam Sepak bola serta menumbuhkan rasa nasionalisme, semangat juang dan sportifitas yang tinggi,”ucapnya.

“Liga Santri ini tidak sekadar kompetisi sepak bola, melainkan sarana membangun silaturahmi antar Pesantren, juga terhadap komando kewilayahan serta Pemerintah, sehingga akan tercipta sinergitas yang erat,”ucapnya

Kapten Inf Edi Pasiter Kodim 0825 menyampaikan,”Penutupan Liga Santri Piala Kasad ini diikuti 8 tim dari Ponpes se-Banyuwangi dengan hasil juara 1 diraih oleh Pondok Pesantren Darussalam Kalibaru dan juara 2 diraih oleh Pondok Pesantren Minhajut Thulab Glenmore,”pungkasnya. (Im)

Related

Headline 1646065562877229422

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item