Penuh Prestasi, Inilah Dua Bintara Terbaik SPN Polda Banten

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Pandeglang - Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr. Rudy Heriyanto memimpin pelantikan 168 siswa menjadi Bintara Polri di SPN Mandalawangi Polda Banten, Kamis (07/07/2022).

SPN Polda Banten juga memberikan penghargaan kepada dua siswa terbaik selama melaksanakan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri.

Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko mengatakan ada tiga predikat penghargaan yang diberikan namun 2 penghargaan didapatkan oleh satu siswa.

"Adapun tiga predikat penghargaan yakni siswa Cendikiawan diperuntukkan bagi siswa yang memiliki nilai tertinggi di bidang akademik, kemudian siswa Tertabah yang diperuntukkan bagi siswa yang memiliki mental dan sikap terbaik di angkatannya dan siswa Trengginas yang memiliki nilai kesehatan jasmani tertinggi. Siswa yang berhasil mendapatkan penghargaan Trengginas adalah Dendri Agustian sementara Abdullah Dwi Nugraha mendapatkan penghargaan sebagai siswa Cendikia dan Tertabah," ujar Noffan.

Noffan menjelaskan jika penilaian ini dilakukan oleh tenaga pengajar dan pengasuh.

"Penilaian predikat siswa terbaik ini dilakukan selama lima bulan masa Diktuk yang dilakukan oleh para pengajar dan pengasuh," ujar Noffan.

Related

Metropolis 6930459617238936116

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item