Pengemudi Mobil Avanza Hilang Kendali, Motor Terparkir Jadi Korban



Tampak Warga Saat Lihat Laka Lantas

MEMOPOS.cim,Mataram - Telah terjadi Laka Lantas kendaraan Toyota Avanza Veloz DR 1058 XH yang di kemudikan seorang PNS inisial DR. M (50) yang beralamat di Jln Soekarno Hata Dusun Bermi Karang Dalam Timur Desa Babusalam Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat, pada Senin (18/7/2022) sekira pukul 10.00 WIB. 

Kasat Lantas Polresta Mataram Kompol Bowo Tri Handoko SIK, mebenarkan kejadian tersebut, mobil Avansa tersebut datang dari arah barat tepatnya di Jln, Brawijaya Cakranegara Kota Mataram menuju ke arah timur. 

Pada saat melaju, pengendara Avanza kehilangan kendali sehingga kendaraan tersebut melambung ke arah kanan dan memasuki lajur arah yang berlawanan, ujar Kasat Lantas Polresta Mataram. 

Kemudian membentur sepeda motor yang terparkir di depan bengkel mobil BRD yang berada disebalah selatan jalan, sehingga menyebabkan terjadi kecelakaan lalu lintas.

Dengan adanya kejadian tersebut pengemudi mobil Avanza dan pengendara sepeda motor yang terparkir, tidak mengalami cidera atau luka-luka, namun mengalami kerugian material.

Akibat kejadian tersebut, kerugian material di perkirakan sebesar Rp. 4.000.000, tandasnya. 

Kini pengemudi mobil avansa tersebut di bawa ke Mako Laka Lantas Polresta Mataram guna menindaklanjuti kasus tersebut. 


(Grace)

Related

Headline 7891034845366002872

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item