Pelaku Geng Motor Belum Semua Ditangkap

Para Pelaku Geng Motor Saat Diamankan Mapolreta Banyuwangi

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Kasus pengeroyokan oleh geng motor di wilayah Kecamatan Cluring melibatkan belasan pelaku.

Dari belasan pelaku itu telah diamankan 7 orang terduga pengeroyokan yang dialami 3 pemuda Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo.

Polresta Banyuwangi, Senin 11 Juli 2022, membeber pengungkapan aksi pengeroyokan oleh kawanan geng motor ini dengan menyebut 7 pelaku telah diamankan.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Deddy Foury Millewa mengatakan, para pelaku melakukan aksinya dengan mengendarai sepeda motor.

"Ketiga korban dipukuli menggunakan tangan dan kaki. Para pelaku juga menghajar korban,” terangnya.

Sumber di internal kepolisian, belum semua pelaku berhasil diamankan. Bahkan otak dari pelaku pengeroyokan oleh geng motor ini masih DPO.

Data lain yang diterima Media ini menyebut jika HP yang sempat dirampas dari salah satu korban tak digunakan oleh pelaku. Alat komunikasi itu dibuang oleh salah satu pelaku di sebuah tempat.

Barang rampasan yang digunakan oleh para pelaku tersebut adalah uang Rp 800 ribu. Uang itu telah digunakan oleh para pelaku untuk bersenang - senang.

Melihat identitas geng motor ini memang miris. Usianya masih muda dan di bawah umur yang berasal dari Kecamatan Muncar dan Srono.

Tapi aksinya di jalanan sungguh meresahkan. Karena geng motor ini tak mau didahului oleh kendaraan lain utamanya kalangan muda yang naik sepeda motor.

Selain itu, TKP pengeroyokan ternyata ada dua lokasi. Lokasi pertama yang terjadi tak jauh dari RTH Benculuk. Sedangkan lokasi kedua di dekat warung bakso Desa Sraten, Kecamatan Cluring. (Im)

Related

Hukum Kriminal 243810567260678588

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item