Pastikan Tahanan Sehat dan Lengkap, Pawas Polres Lebak Polda Banten Cek Ruang Tahanan

Penulis : Kontributor Humas Polres Lebak | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Piket Perwira  Pengawas (Pawas) Polres Lebak IPTU Jajang Junaedi (Kasi Humas), didampingi IPDA Deni Iskandar (Kanit Kamsel Sat Lantas), bersama personil jaga tahanan dan Sat Tahti melaksanakan pengecekan tahanan di Mako Polres Lebak,Kamis  (07/07/2022). 

Pengecekan ini rutin dilaksanakan setiap hari untuk memastikan tahanan lengkap dan aman. Diketahui ruang tahanan di Polres Lebak saat ini dihuni oleh 12 orang tahanan

Dalam pengecekan ini, IPTU Jajang juga melihat kebersihan ruang atau kamar tahanan, serta memantau kesehatan tahanan. Piket pawas juga memastikan bahwa semua tahanan sudah divaksin.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., S. H, melalui Piket Pawas IPTU Jajang Junaedi (Kasi Humas) menyampaikan, 

"Bahwa pengecekan ini rutin dilaksanakan karena tahanan merupakan prioritas dalam pengamanan, sehingga kelengkapan, dan kesehatan tahanan harus diperhatikan," ungkapnya. 

"Kami pastikan tahanan lengkap dan sehat, serta tidak ada benda berbahaya di dalam kamar tahanan," tambahnya. 

"Kami tekankan juga kepada petugas jaga untuk selalu waspada, selalu pantau aktifitas tahanan melalui CCTV yang ada. Dan yang terakhir kami juga tekankan bahwa selama pandemi, setiap keluarga yang  membesuk tahanan. Polres Lebak, harus bermasker dan mematuhi Protokol Kesehatan dengan sebaik-baiknya,” tutup Jajang.


Related

Hukum Kriminal 3632411769325984488

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item