Pastikan Aman Dan Lancar, Personil Polsek Lebakgedong Polres Lebak Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Penulis : Kontributor Humas Polsek Lebakgedong | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak -. Pagi hari masyarakat Kecamatan Lebakgedong kembali beraktifitas, Personil Polsek Lebakgedong melaksanakan pengaturan lalu lintas di jembatan Ciberang dan jembatan Muhara Desa Ciladaeun Kecamatan Lebakgedong, guna kelancaran masyarakat yang akan beraktifitas, Sabtu (09/07/2022).

Dalam giat Pengaturan Lalu lintas  bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas dan juga kemacetan bagi masyarakat yang akan berpergian, semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari, siang sore dan malam hari masyarakat pun juga merasa lebih lancar, aman dan nyaman.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar, S.H, mengatakan, 

“Diharapkan masyarakat yang berpergian berhati-hati  karena kondisi jalan di Kecamatan Lebakgedong berkelok dan curam, dan tetap kita himbau dan memberikan edukasi  kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” ucap Iptu Supar. 

Lanjut Kapolsek, Pengaturan lalu lintas merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Lebakgedong Polres Lebak dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

"Tentunya personil Polsek Lebakgedong Polres Lebak pun menghimbau untuk mematuhi prokes , yang mana  kondisi pandemi yang belum berakhir,” tutup Iptu Supar.

Related

Metropolis 5115331250472994551

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item