Nginap di Hotel Java Lotus, Pendonor Dapat Discount 10 Persen

Tampak Ketua PMI Jember

MEMOPOS.com,Jember - Hotel Java Lotus Yang beralamat di Jl Gatot Subroto Jember memberikan bonus layanan kepada masyarakat yang aktif donor darah. 

Hotel Java Lotus memberikan discount 10 persen bagi relawan pendonor yang menginap. Pemberian discount itu diwujudkan dalam MoU antara Hotel Java Lotus dengan PMI Kabupaten Jember.

"Bagi relawan pendonor yg sudah punya kartu donor mendapatkan discount 10 persen kalau menginap di Hotel Java Lotus," tutur H EA Zaenal Marzuki SH MH, ketua PMI Kabupaten Jember.

Dia menjelaskan discount itu sebagai bentuk penghargaan kepada pahlawan kemanusiaan relawan pendonor."Para relawan pendonor ini pahlawan kemanusiaan yang sesungguhnya.Mereka ikhlas mendonorkan darahnya untuk sesama tanpa pamrih," imbuhnya.

Haji Zaenal, sapaan karibnya menjelaskan bahwa MoU antara Hotel Java Lotus dengan PMI Kabupaten Jember berjalan hingga tiga tahun ke depan. 

"MoU ini sampai 2025 mendatang, bagi pendonor yg sudah punya kartu dapat discount 10 persen kalay nginep di Hotel Java Lotus.Silahkan para pendonor bisa memanfaatkan discountnya," ujarnya.

(Beny)

Related

Headline 1101303551726061061

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item