Muspika Kecamatan Curugbitung Bersama Kormil Serbu Mapolsek Curugbitung Polres Lebak

Penulis : Kontributor Humas Polsek Curugbitung | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-76, Muspika kecamatan Curugbitung bersama Koramil Curugbitung memberikan kejutan ke Mapolsek Curugbitung, Polres Lebak, Jum'at (01/07/2022).

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengucapakan terimakasih kepada Muspika Kecamatan Curugbitung dan Koramil Curugbitung telah datang ke Mapolsek Curugbitung dengan memberi kejutan, 

"Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk rekan-rekan stackholder dari muspika kecamatan Curugbitung dan Koramil Curugbitung yang sudah turut memberikan kejutan untuk memperingati HUT Bhayangkara yang ke-67," ucap AKP Dedi. 

"Kedatangan Danramil bersama Kaposmil Curugbitung ke Mapolsek Curugbitung dipimpin langsung oleh Kapten Infantri Wasis bersama Danposmil Curugbitung Peltu Darsono, anggota Posmil Curugbitung, dan Babinsa," tambahnya. 

"Dalam acara tersebut selain memberi kejutan kue ulang tahun yang diberikan untuk Polsek Curugbitung ada juga nasi tumpeng dari Muspika kecamatan Curugbitung dengan maksud untuk selalu menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Polri dan stake holder lainnya yang berada di kecamatan Curugbitung," ungkapnya. 

"Alhamdulillah tadi kita juga di bawakan kue ulang tahun dan nasi tumpeng sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT agar kita semua selalu bisa menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan Stake holder lainnya khususnya yang berada di kecamatan Curugbitung," ucapnya. 

Untuk semantara itu di tempat yang sama, Danramil Curugbitung Kapten Infantri Wasis juga mengatakan,

"Tadi saya bersama anggota koramil dan posmil Curugbitung bersama muspika lainnya datang ke Mapolsek Curugbitung untuk memberikan kejutan," ujarnya.

"Ini semua sebagai bentuk kasih sayang kita antar sesama stake holder agar selalu bisa bersama-sama menjalin silaturahmi dan sinergitas yang baik antara TNI, Polri, dan pemerintah yang berada di kecamatan Curugbitung," tambah Wasis.

Setelah selesai memberikan kejutan dan berdoa bersama, acara dilanjutkan dengan potong tumpeng serta makan bersama di Mapolsek Curugbitung.

Terakhir pastinya kami semua selalu berdoa yang terbaik untuk Polri khususnya Polsek Curugbitung, mudah-mudahan kedepannya Polri semakin jaya, semakin kompak dan semakin dicintai rakyat," tutup Wasis.

Related

Metropolis 7972175276901241308

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item