Merawat Kapal Patroli, Personel Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Kegiatan Harwat

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Cilegon -  Personel Ditpolairud Polda Banten melakukan kegiatan pemeliharaan dan perawatan (Harwat) kendaraan dinas milik Ditpolairud Polda Banten, Sabtu (02/07/2022). 

Adapun kegiatan pemeliharaan dan perawatan tersebut bertujuan untuk memastikan kendaraan dinas berjenis kapal milik Ditpolairud Polda Banten tetap terjaga dengan baik. 

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom mengatakan bahwa kegiatan pemeliharaan dan perawatan tersebut rutin dilakukan,

“Iya benar bahwa kita rutin melakukan perawatan dan pemeliharaan kepada seluruh kendaraan dinas kita,” ucapnya. 

“Dan hari ini personel Ditpolairud Polda Banten sedang melakukan harwat kendaraan dinas kita berupa Kapal Patroli XXIII-1005,” lanjutnya. 

Dalam harwat Kapal Patroli XXIII-1005 tersebut, pihaknya telah melakukan upaya perawatan berupa membersihkan body kapal, mengecek life jaket, kotak P3K dan tritip kapal. 

Terakhir, Bripka Ricki berharap dengan rutinnya melakukan pemeliharaan dan perawatan ini dapat menjaga seluruh perlengkapan dinas milik Ditpolairud Polda Banten. 

“Semoga dengan kegiatan pemeliharaan dan perawatan ini dapat menjaga seluruh perlengkapan dinas milik Ditpolairud Polda Banten,” harapnya. 

Adapun kegiatan pemeliharaan dan perawatan ini dipimpin langsung oleh Danpal Kapal Patroli XXIII-1005 Bripka beserta ABKnya. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif.

Related

Metropolis 7831640263367282545

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item