Mengalami Peningkatan Point PN Jaktim di Sebut Wilayah Bebas WBK WBBM

Ketua Pengadilan Saat Didampingi Hakim Tinggi Jakarta

MEMOPOS.com,Jakarta - Ketua Pengadilan Tinggi DKI Doctor H Soedarmaji, SH, M, Hum di dampingi beberapa Hakim Tinggi Dki Jakarta melakukan pengawasan ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur Kelas 1A Khusus, Kamis 21/7/2022.

Pengawasan reguler pada semester dua ini Soedarmadji menilai ada peningkatan di PN Jaktim. 

Saat ditemui Memopos.com usai melaksanakan pengawasan Soedarmadji mengatakan untuk meningkatkan performa pelayanan dan integritas khususnya jangan sampai terjadi KKN dalam bentuk apa pun, dan pelayanannya juga harus prima program-programnya untuk pelayanan harus benar-benar menyentuh,  sehingga masyarakat itu semakin simpatik semakin percaya dengan pelayanan yang dilakukan oleh PN Jaktim. 

Kinerja PN Jaktim sudah ada peningkatan dan kalau sempurna itu milik Alloh SWT dan kurangnya masih banyak yang kurang, tapi sudah mulai ada peningkatan kalau sempurna belum. Ujar Soedarmadji 

Soedarmadji berpesan "Maju terus, semangat terus dan harmonisasi maupun juga penajaman untuk Monev itu juga harus di efektifkan secara rutin, supaya kita merasa puas bahwa apa yang kita lakukan seolah-olah itu sudah benar makanya itu perlu dilakukan Monev". Tutupnya

Saat ditemui di tempat terpisah Alex Adam Faisal mewakili Ketua PN Jaktim Tito Suhud SH MH menyampaikan Pengawasan reguler intinya pengawasan rutin untuk mengawasi kinerja PN Jaktim. 

Dari hasil pengawasan ini PN Jaktim mengalami peningkatan 4 point, dari 75,88 point kini memperoleh 78,11. Point setelah melalui proses monitoring dan evaluasi (monev). "Dengan nilai  tersebut  PN Jaktim mendapat predikat WBK dan WBBM". Ucap Alex (Deni)

Related

Headline 6579942442353890030

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item