Korem 083/Bdj Rutin Gelar Upacara Bendera Tiap Hari Senin

Rutinitas Di Hari Senin Korem 083/Bdj Gelar Upacara Bendera

MEMOPOS.com,Malang - Pelaksanaan Upacara Bendera  ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap Senin pagi oleh Anggota Makorem 083/Bdj dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para pahlawan dalam rangka menumbuhkan jiwa patriotisme guna menghormati Sang Saka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit, Senin (11/07/2022).

Pada pelaksanaan Upacara Bendera Kepala Staf Korem 083/Bdj (Kasrem) Letkol Inf Akhmad Juni Toa, S.E.  M.I.Pol sebagai Inspektur Upacara.

Upacara pengibaran bendera yang rutin dilaksanakan dalam rangka n pada setiap hari Senin memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit dan ASN TNI Makorem 083/Bdj pada romantisme dan heroisme perjuangan para generasi pendahulu.

Disamping itu juga sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama. Serta untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas. 

Pelaksanaan upacara bendera berjalan dengan tertib dan lancar 

(Penrem 083/Bdj)

Related

Headline 9127983235296738540

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item