Komandan Satuan Brimob Polda Banten Hadiri Gladi Upacara Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Serang - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 pada (01/07) Polda Banten Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke-76 yang akan diadakan pada Senin (04/07), Komandan Satuan (Dansat) Brimob Kombes Pol Dede Rojudin ditunjuk oleh Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr. Rudy Heriyanto menjadi ketua panitia dalam Upacara Hut Bhayangkara ke-76, Minggu (03/07/2022).

Dalam kegiatan gladi Upacara Hari Bhayangkara ke-76 Dansat Brimob Polda Banten didampingi Kabag Ops Satbrimob Polda Banten serta para PJU Satbrimob Polda Banten yang turut mengecekan terkait pelaksanaan gladi Upacara Hut Bhayangkara ke-76 di lapangan Polda Banten.

Dede menjelaskan persiapan Upacara Hari Bhayangkara ke-76 ini dimulai sejak Kamis (30/06) dan sudah berlangsung selama empat hari,

"Kegitan gladi sudah berlangsung selama empat hari sejak hari Kamis (30/06), mulai dari gladi kerangka, gladi kotor, dan gladi bersih serta kegiatan upacara diikuti kurang lebih 200 personel Polda Banten yang terlibat dalam kerangka upacara,” jelas Dede.

Dede menjelaskan tujuan dilakukannya gladi upacara, “Adapun tujuan dilakukanya gladi upacara adalah untuk mengecek kesiapan baik itu personil , peralatan maupun tempat yang akan digunakan agar semuanya berjalan dengan lancar,” tutup Dede.

Related

Metropolis 8864628677238792690

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item