Kemeriahan Andong Hias Mengantar Danrem 083/Bdj Untuk Membukan Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 Tingkat Korem 083/Bdj

Tampak Danrem Ditengah Tengah Lapangam Sepak Nola

MEMOPOS.com,Bondowoso - Kirab Andong Hias khas Bondowoso dari Pendopo Kab. Bondowoso mengantar Danrem 083/Bdj dan rombongan Forpimda menuju Stadion olahraga Magenda Bondowoso dalam pembukaan "Turnamen Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 Tingkat Korem 083/Bdj yang dibuka oleh Danrem 083/Bdj", Kamis, 28/07/2022

Kemeriahan iring- iringan Kirab menjadi perhatian masyarakat Bondowoso  kota dalam perhelatan pembukaan  Turnamen lanjutan Liga santri tingkat Korem 083/Bdj yang di gelar di stadion Magenda Bondowoso. Pembukan Liga santri didahului tampilan Drumband, dan tarian Molong kopi, topeng Kona, Singowulung kesenian khas Bondowoso dan pertunjukan Para motor ", 

Ajang Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 Tingkat Korem 083/Bdj sebagai lanjutan turnamen yang telah dilaksanakan di tingkat Kodim. Pelaksanaan lanjutan turnamen ini digelar di dua tempat yaitu di wilayah barat dan timur. Jumlah tim yang di gelar 13 tim dengan pembagian 6 tim digelar di Lapangan Brawijaya Rampal Kota Malang, dan 7 tim digelar di stadion Magenda Bondowoso.

Hadir  dalam pembukaan Liga Santri di. Gor Magenda, Forpimda Bondowoso beserta staf, Dandim 0822/Bondowoso, 0823/Situbondo, Dandim 0824/Jember, Dandim 0825/Banyuwangi, Danyon Yonif R 514/SY, Masyarakat dan siswa siswi sekitar Bondowoso. Di waktu yang sama juga digelar pembukaan Liga santri di Lapangan Brawijaya Rampal Kota Malang  melalui zoom. 

Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022  adalah ajang sepak bola bergengsi bertujuan untuk mencari bibit- bibit  atlet muda pemain sepak bola di lingkungan pondok pesantren, yang nantinya akan berlaga di tingkat nasional,” ujar Danrem.

Lebih lanjut dalam ajang Liga santri, Danrem 083/Bdj  meggelorakan Salam pesatuan dan kebersamaan dengan " Salam Satu jiwa Indonesia" dengan harapan salam ini akan menggelora keseluruh Indonesia dalam mengikat kesatuan dan persatuan", harapan Kolonel Yudhi. 

“Semoga Liga Santri Piala Kasad   2022 tingkat Korem. 083/Bdj ini dapat terselenggara dengan lancar dan sukses tanpa ada hambatan apapun, dengan menjunjung tinggi sportivitas para pemain,” pungkasnya.

Pelaksanaan Kick Off babak pertama oleh Danrem 083/Bdj yang didampingi oleh Forpimda Bondowoso (Beny/Penrem 083/Bdj )

Related

Headline 6556556397268513781

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item