Kasipers Korem 083/Bdj Mewakili Danrem 083/ Bdj Menghadiri Upacara Penutupan dan Pembaretan Dikjurta Arhanud Abit Dikmata TNI AD TA 2021 (OV)

Tampak Para Petinggi TNI Menghadiri Penutupan dan Pembaretan

MEMOPOS.com,Batu -.Rasa gembira terpancar dari mantan siswa Dikjurta Arhanud Abit Dikmata TNI AD TA 2021 (OV), Kepala Seksi Personel Korem 083/Bdj Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, S.Sos mewakili Danrem 083/Bdj menghadiri upacara Penutupan dan Pembaretan  Dikjurta Arhanud Abit Dikmata  TNI AD TA 2021 (OV) di Lapangan Sudirman Pusdik Arhanud, Junrejo Kota Batu", (Rabu, 13/07/2022) 

Sejumlah 500 orang mantan siswa Dikjurta Arhanud Dikmata TNI AD TA. 2021 (OV) kini telah di lantik menjadi warga corps Arhunud TNI AD. Dalam acara tersebut Danpussenarhanud TNI AD Mayjen TNI Karev Marpaung, S.Sos.,M.M. selaku Irup pada pelaksanaan upacara penutupan dan Pembaretan mantan Dikjurta Arhanud dalam amanatnya orang nomor satu di Kecabangan Arhanud mengatakan "Para prajurit Arhanud yang baru dilantik nantinya akan mengisi organisasi satuan satuan Arhanud seluruh Indonesia diharapakan, kehadiran para tamtama baru, di satuan jajaran Arhanud nanti, dapat membawa peningkatan kinerja bagi organisasi, sehingga pembinaan satuan dapat lebih dinamis dan berkualitas, dalam membangun profesionalisme dan disiplin prajurit.

“Semua ilmu yang telah didapat, hendaknya dapat dipelihara dan dijadikan sebagai modal dasar dalam mengabdi kepada bangsa dan negara Indonesia. Sebagai unsur pelaksana pemula, prajurit Tamtama dituntut untuk memiliki kemampuan tehnis dan taktis militer. Sebagai unsur terdepan diharapkan dapat menjadi tenaga penggerak satuan dan dapat meningkatkan kualitas tempur satuan Arhanud,” tegas Danpusenarhanud

Lebih lanjut  menjelaskan bahwa, setiap prajurit TNI AD senantiasa dituntut untuk memiliki keunggulan di bidang profesionalisme sesuai kecabangannya agar selalu dapat menjawab tuntutan tugas yang penuh dengan tantangan yang tidak ringan. Salah satu upaya dalam membangun profesionalisme tersebut, dilakukan melalui pendidikan. Sehingga setiap prajurit yang berkesempatan mengikuti pendidikan harus sungguh-sungguh disertai satu tekad ingin memperoleh prestasi yang terbaik. 

Pendidikan yang telah dilaksanakan  selama tiga bulan yg dibuka pada tgl 21 April 2022 dan ditutup pada tgl 13 Juli 2022 merupakan gemblengan untuk menempa prajurit muda agar militan, profesional dan mempunyai loyalitas sehingga aplikasikan di satuan nanti untuk membangun organisasi", tutupnya.

(Redaksi)

Related

Headline 8847220181378165498

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item