Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Dalam rangka HUT RI ke 77

Penulis : Kontributor Humas Polsek Lebakgedong | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Pemerintah Kecamatan Lebakgedong menggelar Turnamen Sepakbola dalam rangka memperingati hari HUT RI ke 77 yang digelar dilapangan sepak bola Lebaksangka, Desa Lebakgedong, kecamatan Lebakgedong, Minggu (17/07/2022)

Selain Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar, SH, Pembukaan turnamen sepeka bola tersebut dihadiri oleh Camat Lebakgedong Bayu Hadiana. T. Sip. MSI, Kepala Desa Lebakgedong Bpk Sep Wawan, Danposmil Serka Setyawan, ketua panitia turnamen Bpk Ucu mulyadi.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar, S.H, saat di temui usai pembukaan turnamen sepak bola tersebut menuturkan bahwa pihaknya mendukung pelaksanaan pertandingan turnamen sepak bola dalam rangka memperingati HUT RI di Desa Lebakgedong dan akan mengerahkan personil Polsek Lebakgedong untuk mengamankan setiap pertandingan sepak bola yang digelar.

”Kami dari Polsek Lebakgedong mendukung sepenuhnya kegiatan pertandingan turnamen sepak bola dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 di Desa Lebakgedong ini, dan kami akan selalu mengawal dan mengamankannya dengan mengerahkan personil Polsek Lebakgedong untuk mengamankan setiap pertandingan sepak bola yang digelar ,” ungkap Iptu Supar. 

“Kami berharap agar gelaran turnamen sepak bola ini berjalan aman dan sukses, tidak ada gangguan keamanan, dan kami himbau agar warga masyarakat berperan aktif dalam mensukseskan turnamen ini bersama – sama, Serta di masa pandemi ini yang mana kabupaten Lebak menerapkan PPKM Level 1, agar masyarakat tetap menerapkan Prokes," tutupnya.

Related

Metropolis 9117439842554128980

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item