Jajaran Apintel Korem 083/Bdj Terima Arahan dan Asistensi dari Waasintel Kasad Bid. Bin Intel

Istimewa

MEMOPOS.com,Malang - Dalam rangka Pengecekan dan Evaluasi Pelaksanaan Forkominda dan FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) di Wilayah Korem 083/Bdj, Korem 083/Bdj menerima arahan dan asistensi dari Waasintel Kasad Bid. Bin Intel bertempat  di Hall Trendy 1&2 Harris Hotel Conventions  Blimbing Kota Malang. Rabu (20/07/2022)   

Kepala seksi perencanaan Letkol Inf Teguh Prastowo mewakili Danrem 083/Bdj dalam sambutannya, Saat ini banyak timbul isu-isu untuk melemahkan ketahanan nasional dengan tujuan menguasai negara yang kita cintai.Perkembangan situasi secara nasional tentunya akan berdampak pada daerah-daerah termasuk wilayah Malang sebagai kota pariwisata sekaligus pelajar yang merupakan pilihan dimana hampir berbagai suku bangsa belajar di Malang. Untuk mengantisipasi hal tersebut diperlukan deteksi dini dan cegah dini dengan saling berkoordinasi dan tukar menukar informasi bagi Apintel Daerah sehingga kejadian kejadian yang akan timbul bisa segera dicegah", Ujarnya

Pada kesempatan yang sama arahan Waasintel Kasad Bid. Bin Intel (Brigjen TNI Drs. A. Jaka Tandang, M.C.S, M.A.P)

kepada apintel menekankan,  laksanakan maping terhadap situasi ipoleksusbud hanneg terhadap perkembangan situasi dan kondisi wilayah guna terjaganya stabilitas keamanan serta ikuti perkembangan situasi politik jelang Pilpres 2024. Pantau terus Perkembangan  Ekonomi yang belum stabil namun mulai merangkak naik paska pandemi covid. Pengamanan internal terhadap anggota yang sakit, laksanakan langkah Rikkes berkala, manfaatkan rumah sakit tentara dengan baik dan laksanakan langkah pengamanan guna keselamatanya. Penggunaan Medsos, kontrol anak pada Medsos, Pelanggaran asusila maupun insubordinasi serta kelana yuda Thitiphan. Lakukan Litpers singkat kepada Juyar, spri dan penanggung jawab gudang senjata agar selalu aman. 

Kegiatan di ikuti oleh Kasiren Korem 083/Bdj (Letkol Inf Teguh Prastowo), Kasi Intel Korem 083/Bdj (Mayor Inf Rony W) dan staf , Pasi Intel, Dan Tim intel Korem 083/Bdj dan Pasi Intel Kodim Jajaran Korem 083/Bdj, Pasi -/Intel Batalyon, Danunit dan Bati Inteldim Jajaran Korem 083/Bdj. Semoga kegitan ini nantinya diaplikasikan dalam tugas Sehari-hari" Tegas Brigjen TNI Drs. A. Jaka Tandang", (Penrem 083/Bdj)

Related

Suara TNI 218248462354172591

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item