Jaga Tubuh Tetap Prima, Dansat Brimob Polda Banten Olahraga Pagi Bersama

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Tangerang -,Tubuh yang sehat serta jiwa yang kuat adalah hal utama untuk membentuk karakter seorang anggota Polri. Meningkatkan solidaritas Internal juga bisa dilakukan dengan cara kita berolahraga bersama.

Mewujudkan hal tersebut, Dansat Brimob Polda Banten Kombes pol Dede Rojudin menghadiri olahraga pagi bersama dengan Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari beserta para PJU dan anggota Polda Banten lainnya demi memperkuat solidaritas internal, Jumat (22/07/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Hijau Mapolda Banten, terlihat para personel dengan semangatnya mengikuti olahraga pagi bersama.

Dansat Brimob Polda Banten menyampaikan, selain untuk dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan solidaritas Internal antar anggota dan para PJU Polda Banten.

“Acara tersebut merupakan suatu kegiatan untuk membentuk solidaritas antar personel Polda Bamten agar semakin kuat, karena apabila solidaritas kita terbentuk, maka akan membuat tugas-tugas yang kita hadapi kedepannya akan terasa ringan dilaksanakan,” ucap Dede Rojudin.

Related

Metropolis 5030400375814976982

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item