HUT Ke-76 Korps Bhayangkara, Korem 083/Bdj Beri Surprise di 3 Polres Malang Raya Secara Serentak

Kapolres Saat Terima Nasi Tumpeng Dari Kepala Staf Korem 083/Bdj

MEMOPOS.com,Malang - Kepala Staf  Korem  083/Bdj Letkol Inf Akhmad Juni Toa, S.E., M.I.Pol mewakili Danrem 083/Bdj  memberikan kejutan kepada Kapolresta Malang Kombes Pol Budi Hermanto pada HUT ke-76 tahun 2022 di Kantor Polresta Malang, Jumat (01/07/2022

Pada moment HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Korem memberikan kejutan ucapan "Selamat Hari Ulang tahun Bhayangkara ke- 76 tahun 2022 kepada tiga institusi Polres yang berada di Malang Raya (Polresta Malang, Polres Kab. Malang dan Polres Kota Batu) secara serentak. 

Rombongan Korem 083/Bdj bergerak ke tiga Polres yakni, Polresta Malang bersama Kasrem 083/ Bdj dan Kasiter, Polres Kab. Malang bersama Kasilog dan Kasipers, Polres Kota Batu bersama Kasiren dan Kasiops, masing-masing berangkat beserta staf  dengan membawa Kue tart ulang tahun. Kejutan ini pun disambut hangat oleh ketiga pimpinan Polres dan masing-masing anggotanya berbaur dengan semangat kebersamaan. 

Kasrem 083/Bdj mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 76 semoga Polri selalu Presisi dan mengharapkan hubungan TNI dan Polri semakin kuat. “Semoga kedepan  TNI dan Polri terus maju dan semakin jaya dalam melaksanakan tugasnya,” Ucap Letkol Inf Akhmad Juni Toa. 

Keharmonisan dan kebersamaan TNI dan Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang membuat masyarakat merasa aman dan nyaman. Hal ini terlihat dalam peringatan HUT ke-76 Bhayangkara dengan  memberikan ucapan 

" Selamat Hari Ulang tahun Bhayangkara ke- 76 tahun 2022 “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh. 

Sementara Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto menyampaikan apresiasi adanya kejutan yang disampaikan oleh Korem  083/Bdj bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 76 ini. “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Korem 083/Bdj beserta jajaran TNI di Malang. Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan yang maha kuasa, karena masih diberi kesehatan,” ujarnya.

Jalinan TNI dan Polri ini tentunya sangat penting untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan pemulihan ekonomi untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh", Imbuhnya

Terlihat juga disamping rombongan Korem 083/Bdj juga hadir rombongan Danlanal Malang, Dandim 0833/Kota Malang, Danyon Arhanudri 2/Kostrad. Semoga kegiatan ini diharapkan semakin mensinergikan TNI dan Polri dalam mewujudkan NKRI semakin kuat, Malang Raya yang aman dan kondusif . (Redaksi/Penrem 083/Bdj)

Related

Headline 7144927905662062131

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item